Black Stigma jadi Game PVP Shooter dengan Martial Arts Segera Hadir di 2024

Madddpsy, 11 September 2023

Black Stigma jadi Game PVP Shooter dengan Martial Arts Segera Hadir di 2024Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Developer game terkenal asal Korea Selatan, BoldPlay Games baru saja meluncurkan game terbarunya yang sangat dinanti-nantikan, Black Stigma. Ini adalah game tembak-menembak ketiga orang yang menonjolkan pertarungan antara pembunuh yang berusaha membunuh satu sama lain. Yang membuat Black Stigma istimewa adalah gabungannya antara tembak-menembak di jarak menengah dengan kemampuan khusus berdasarkan seni bela diri dunia nyata.

Dalam game ini, kamu berperan sebagai pembunuh khusus yang disebut “Master”. Setiap Master memiliki alat dan keterampilan unik yang terinspirasi dari seni bela diri nyata. Hal ini membuat permainannya sangat beragam, dan players harus mengandalkan keterampilan sendiri untuk menang.

Black Stigma jadi Game PVP Shooter dengan Martial Arts Segera Hadir di 2024

Action dalam Black Stigma dirancang oleh Tim Stunt Terbaik, yang sebelumnya menggarap aksi dalam drama Korea Netflix yang terkenal, Squad Game. Jadi, pemain bisa berharap aksi yang intens dan seru dalam game ini.

Black Stigma jadi Game PVP Shooter dengan Martial Arts Segera Hadir di 2024

Selain itu, game ini juga menawarkan berbagai support dan item yang bisa membantu pemain bermain lebih baik. Lingkungan permainan yang beragam, seperti rumah mewah, bunker bawah tanah, dan kereta bawah tanah, adalah tempat di mana kamu akan bertempur. Mode utama permainan, yaitu “Kill Them All,” menekankan strategi dan kerja sama tim, di mana pemain hanya punya satu nyawa.

Baca Juga:

Tanggal Resmi Rilis Black Stigma

BoldPlay Games berencana merilis Black Stigma di Steam pada tahun 2024, tetapi sebelumnya akan ada test global pada Oktober tahun ini. Tim pengembang dipimpin oleh orang-orang yang berpengalaman dalam mengembangkan game online terkenal seperti Point Blank.

Jadi, secara keseluruhan, Black Stigma adalah game tembak-menembak yang menarik dan mendalam. Dengan campuran tembak-menembak, keterampilan khusus, dan dukungan item, game ini cocok untuk pemain dari berbagai tingkatan keahlian, dari pemula hingga yang sudah mahir dalam bermain tembak-menembak.

Black Stigma jadi Game PVP Shooter dengan Martial Arts Segera Hadir di 2024

Sangat menarik bagaimana melihat game ini akan hadir dan dapat segera dimainkan. Dengan konsep shooter TPP dan martial arts menjadikan Black Stigma patut untuk dinantikan peluncurannya.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: