Blacklist International Jelaskan Mengenai Akibat Ban Diggie yang Sangat Berantakan

Madddpsy, 10 Mei 2023

Blacklist International Jelaskan Mengenai Akibat Ban Diggie yang Sangat BerantakanEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Blacklist International pastikan kemenangan pertama dalam playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines Season 11. The Codebreakers mencetak kemenangan sapuan bersih dengan skor 3-0 yang meyakinkan ketika berhadapan dengan Omega Esports pada hari pembukaan.

Tim menunjukkan performa yang mengesankan di turnamen, roamer bintang Blacklist International Jonmar Villaluna “OhMyV33NUS” menjelaskan bahwa persiapan tim dimanjakan karena adanya larangan sementara penggunaan Diggie dari turnamen. Bug dalam game baru-baru ini muncul, memaksa liga melarang Diggie untuk dipilih dalam pertandingan sampai masalah diperbaiki.

Baca Juga : 

Efek Ban Diggie di MPL PH yang Kacaukan Blacklist International

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Blacklist International ungkap bahwa larangan turnamen Diggie baru-baru ini akibat  karena bug yang tidak terduga, serta turut merusak persiapan mereka untuk Playoff MPL PH Musim 11. OhMyV33NUS dikenal luas berkat keahliannya menggunakan Diggie. Menurutnya sendiri, tim merasa sangat terlambat diberitahu tentang pembaruan aturan.

Blacklist International Jelaskan Mengenai Akibat Ban Diggie yang Sangat Berantkan

Jonmar jelaskan akibat dari pemberitahuan dadakan yang membuat timnya sulit untuk persiapkan draf pada minggu-minggu tersebut. Blacklist merasa dirugikan, walau tanpa hadirnya Diggie Blacklist masih bisa menang.

OhMyV33NUS kemudian lanjut mengatakan bahwa pelarangan Diggie di playoff MPL PH Seasons 11 tidak ada gunanya karena mengeksploitasi bug tidak dapat dilakukan dalam pengaturan game kompetitif.

Menurut Keith Medrano yang merupakan regional humas manager Moonton Games jelaskan perihal larangan Diggie yang berlaku sampai turnamen selesai.

Bug yang Ternyata Pengaruhi Penggunaan Diggie dalam Tournament

Blacklist International Jelaskan Mengenai Akibat Ban Diggie yang Sangat Berantkan

Pelatih Blacklist International Aniel Jiandani “Master the Basics” berharap bug Diggie dapat segera diperbaiki agar ban bisa dicabut dan skuad dapat kembali menggunakan strategi yang sudah disiapkan untuk babak playoff, terutama untuk melawan Bren Esports yang jadi salah satu tim terkuat di turnamen.

Coach Blasklist International tambahkan penjelasan jika timnya masih menunggu perihal larangan Diggie yang berharap segera dicabut, menjadi harapan pertama tim yang sangat di perhatikan. Hal ini dikatakan agar mereka dapat fokus untuk persipakan pertandingan di babak playoff terlebih guna melawan Bren Esports.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: