Bocoran Far Cry 7 Detail Gameplay dan Story

Wahyu Nur Iman, 11 Oktober 2023

Bocoran Far Cry 7 Detail Gameplay dan StoryGame
Banner Ads

GAMEFINITY.DI, PATI – Seri Far Cry telah menjadi salah satu ikon dari game open-world, aksi mendebarkan, dan penjahat yang tak terlupakan. Seri ini berhasil membawa pemain ke lokasi eksotis yang berbeda, dengan petualangan yang menegangkan. Rumor tentang Far Cry 7 yang sedang dikembangkan sudah menyebar beberapa waktu lalu. Baru-baru ini muncul beberapa informasi mengenai seperti apa Story dan gameplay yang akan dihadirkan di game ini.

Bocoran Baru Far Cry 7

Detail awal Far Cry 7 telah bocor secara online, mengungkap beberapa informasi menarik tentang game open-world dari Ubisoft yang akan datang. Selain Assassin’s Creed, Far Cry merupakan salah satu franchise Ubisoft yang paling populer. Meskipun tidak sesering Assassin’s Creed dalam merilis game, sebagian besar game dari seri Far Cry telah diterima dengan baik oleh penggemarnya. Melihat popularitasnya yang terus meningkat, membangun Far Cry 7 tentunya sudah menjadi keniscayaan.

Insider Gaming bersama Tom Henderson baru saja membagikan informasi mengenai Far Cry 7. Media ini sudah dikenal sebagai leaker ternama di industri game. Laporan dimulai dengan menyanggah rumor sebelumnya yang menyebutkan Far Cry 7 akan berjudul Far Cry Rise dan berlatar di pulau bernama Kimsan.

Baca Juga:

Story, Gameplay, dan Engine Baru

Menurut laporan Insider Gaming, Far Cry 7 akan diluncurkan pada musim gugur 2025 dan menggunakan engine Snowdrop. Engine ini juga yang digunakan juga pada game The Division dan Avatar: Frontiers of Pandora yang akan datang. Frontiers of Pandora sebenarnya sudah bisa menjadi gambaran seperti apa Far Cry 7 dengan engine Snowdrop mengingat environment Avatar dan Far Cry yang mirip – mirip. Insider Gaming juga mengungkapkan beberapa detail tentang story dan gameplay Far Cry 7.

Far Cry 7

Bocoran mengatakan bahwa cerita Far Cry 7 akan berlangsung selama 72 jam menurut waktu in-game. Cerita akan berfokus pada protagonis yang harus menyelamatkan anggota keluarganya yang diculik oleh kelompok penjahat bernama Son of Truth dalam waktu tersebut. Adapun kemungkinan anggota keluarga dibunuh yang akan mempengaruhi jalannya cerita.

Baca Juga:

Penting untuk diingat bahwa bocoran dan rumor sebaiknya diambil dengan sedikit keraguan hingga dikonfirmasi oleh Ubisoft melalui pengumuman resmi.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkan Far Cry 7? Jangan lupa ikuti akun resmi Gamefinity di FacebookInstagram, dan TikTok. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga murah di Gamefinity.

author avatar
Wahyu Nur Iman
Manusia biasa yang bisa ditemui dimana sja
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: