Bocoran Genshin Impact 4.3: Tampilan Baru Memudahkan Pemain

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Bocoran Genshin Impact 4.3: Tampilan Baru Memudahkan PemainGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Genshin Impact, game yang terus berkembang, dikabarkan akan mendapatkan sejumlah fitur peningkatan kualitas hidup pada versi 4.3 yang akan dirilis bulan depan.

Setiap pembaruan Genshin Impact selalu menyertakan fitur-fitur penting berdasarkan masukan pemain, membuatnya lebih mudah untuk mengelola inventori, menyelesaikan konten endgame, dan menjelajahi tujuh wilayah Teyvat.

Tidak hanya itu, ada beberapa pembaruan antarmuka pengguna (UI) yang mengoptimalkan tampilan menu dan membantu pemain melacak item gratis.

Baca juga:

Peningkatan Kualitas Hidup Genshin Impact

Beberapa bulan lalu, Genshin Impact memperkenalkan wilayah baru bernama Fontaine, yang membawa sejumlah perubahan peningkatan kualitas hidup untuk memudahkan kehidupan para Traveler.

Misalnya, sekarang pemain dapat melihat peta lokasi bawah tanah. Quest redirection guide juga mengalami perombakan untuk memberikan pengalaman pencarian quest yang lebih baik, dan batas inventori artefak ditingkatkan dari 1.500 menjadi 1.800.

Selain itu, wilayah Fontaine menambahkan kemampuan untuk menangguhkan quest lama sehingga pemain dapat berkembang dalam cerita update terbaru.

Kabar baiknya, bocoran Genshin Impact yang dapat diandalkan menunjukkan bahwa lebih banyak fitur peningkatan kualitas hidup sedang dalam perjalanan.

Baca juga:

Pembaruan Baru Hadir Pertengahan Desember

Genshin Impact

Bocoran terbaru dari Kuroo mengungkapkan sejumlah fitur peningkatan kualitas hidup yang akan ditambahkan pada versi 4.3, termasuk fitur otomatis untuk meningkatkan dan mengunci artefak.

Batas item untuk meningkatkan artefak akan ditingkatkan dari 6 menjadi 15, dan pemain akan secara otomatis mengirimkan kembali teman-teman mereka dalam ekspedisi.

Dalam buku panduan, akan ada dua kolom tambahan yang menunjukkan tiga musuh per baris. Selain itu, mengulangi Spiral Abyss akan mereset cooldown, sebuah perbaikan yang banyak pemain di Reddit anggap sangat membantu.

Menurut bocoran, akan ada fitur otomatisasi level-up, yang mengindikasikan bahwa pemain tidak perlu lagi menggunakan buku EXP berulang kali untuk meningkatkan karakter mereka.

Sepertinya mereka akan menghilangkan semua pekerjaan melelahkan terkait dengan unit dan artefak mereka dalam Genshin Impact versi 4.3, yang konon akan dirilis pertengahan Desember.

Baca juga:

Harapan Perubahan Genshin Impact

Perlu dicatat bahwa fitur-fitur peningkatan kualitas hidup ini dapat berubah sampai dikonfirmasi oleh pengembang.

Meskipun Genshin Impact mendengarkan masukan pemain dan melakukan penyesuaian, beberapa pemain merasa masih kurang beberapa perbaikan peningkatan kualitas hidup.

Seperti penghapusan tombol klik yang muncul setiap kali mereka meningkatkan artefak. Mereka juga menuntut lebih banyak pin peta agar dapat menandai lokasi baru di peta dan menjelajahi dunia Teyvat dengan lebih mudah.

Masih belum jelas apakah HoYoverse akan membawa perbaikan ini dalam pembaruan mendatang.

Baca juga:

Demikian pembahasan Bocoran Genshin Impact 4.3: Tampilan Baru Memudahkan Pemain. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: