Bocoran Genshin Impact: Desain Karakter Cloud Retainer

Zeinal Wujud, 20 Desember 2023

Bocoran Genshin Impact: Desain Karakter Cloud RetainerGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Genshin Impact kembali menghebohkan dengan munculnya bocoran terbaru terkait versi 4.4. Kali ini terkait penampilan visual Cloud Retainer Genshin Impact yang baru saja terungkap.

Sejak debutnya dalam Petualangan Arkn Liyue, Cloud Retainer telah memiliki sejumlah penggemar.

Meskipun awalnya dia menjadi karakter yang bisa dimainkan cukup kecil. Hal itu menjadi lebih mungkin setelah HoYoverse memperlihatkan bentuk manusianya selama Festival Lentera Genshin Impact pada tahun 2022.

Kedua putri angkatnya, Ganyu dan Shenhe, telah menjadi bagian penting dalam beberapa tim Genshin Impact.

Shenhe bisa dikatakan sebagai pendukung Cryo terbaik dalam permainan ini, sementara Ganyu adalah karakter Bow 5-Bintang pertama yang mengandalkan Serangan Terisi untuk menyebabkan kerusakan.

Selain itu, Ganyu juga merupakan komponen penting dalam tim Freeze Neuvillette, karena kemampuan Burst Elemental-nya yang menghasilkan Cryo dari jarak jauh juga tak boleh dianggap remeh.

Di sisi lain, Cloud Retainer didesain dengan prediksi menjadi karakter Catalyst Anemo yang difokuskan pada meningkatkan Serangan Menyelam, sambil menawarkan kemampuan penyembuhan sebagai tambahan.

Bocoran Genshin Impact Konfirmasi Penampilan Cloud Retainer

Genshin Impact

Konsep seni yang tampaknya menjadi desain akhirnya beredar di subreddit Genshin Impact Leaks, dengan Videre sebagai sumbernya. Desainnya memiliki kesamaan dengan kostum default Shenhe dan Ganyu, sambil tetap mengikuti bentuk manusia yang dilihat dalam adegan Festival Lentera.

Secara menarik, ini juga tampaknya menjadi kali ketiga seorang karakter perempuan yang dapat dimainkan dalam Genshin Impact memiliki celana, dengan dua contoh sebelumnya yaitu Jean dan Arlecchino (yang terakhir akan debut setelah Versi 4.5).

Meskipun kemampuan karakternya masih belum dikonfirmasi dan bisa berubah, sebagian pemain Genshin Impact kurang antusias dengan gagasan bahwa Cloud Retainer akan menjadi pendukung utama bagi Xiao, dan berharap HoYoverse akan menambahkan lebih banyak karakter perempuan yang bisa dimainkan.

Versi 4.4 Genshin Impact dijadwalkan akan menambahkan Chenyu Vale, yang bukan hanya akan memperluas wilayah Liyue untuk pertama kalinya sejak The Chasm, tetapi juga akan terhubung langsung ke Fontaine. Dengan pendaftaran beta yang dibagikan oleh HoYoverse, informasi yang lebih konkret akan segera diperoleh oleh komunitas.

Sampai debut Cloud Retainer, para pemain Genshin Impact akan dapat menikmati Versi 4.3. Meskipun tidak akan menampilkan area bermain baru secara langsung, versi ini akan menambahkan dua set Artifact baru. Quest Cerita Navia, Event Utama yang menampilkan Yoimiya dan saudara-saudara Kamisato, serta perumahan bertheme Fontaine baru untuk Serenitea Pot.

Para pemain yang ingin mengumpulkan Primogem untuk Cloud Retainer sebaiknya tidak menghabiskan tarikan mereka untuk Navia, Ayaka, Raiden, dan Yoimiya. Karena mereka akan menjadi dua fase Banner Acara Genshin Impact dalam Versi 4.3.

Demikian pembahasan Bocoran Genshin Impact: Desain Karakter Cloud Retainer. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: