Bocoran Honkai Star Rail: Langkanya Karakter Penacony

Zeinal Wujud, 22 November 2023

Bocoran Honkai Star Rail: Langkanya Karakter PenaconyGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Honkai Star Rail, game yang sudah dinantikan oleh para pemainnya, baru saja merilis bocoran tentang tingkat kelangkaan setiap karakter Penacony.

Dalam artikel ini, kita akan mengupas lebih lanjut mengenai karakter-karakter misterius yang akan menemani pemain di dunia Penacony, serta mengeksplorasi rahasia-rahasia yang tersembunyi.

Dunia Baru Penacony: Tempat Penuh Misteri

Sebuah bocoran terbaru dari Honkai Star Rail mengungkapkan tingkat kelangkaan dari setiap karakter Penacony, yang akan ditambahkan ke banner saat versi mendatang diluncurkan.

Para pemain akan diundang untuk menjelajahi dunia baru bernama Penacony, yang dipenuhi NPC, musuh, dan peti harta karun. Lokasi misterius ini akan mencakup sejumlah unit, seperti Gallagher, Sparkle, dan lainnya.

Selama beberapa bulan terakhir, hanya ada spekulasi tentang karakter-karakter ini, dengan satu sumber menyarankan bahwa mereka akan debut bermain pada awal 2024.

Baca juga:

Honkai Star Rail Versi 1.6: Melihat Isi Konten Terbaru

Versi 1.6 dari Honkai Star Rail akan membawa berbagai konten, termasuk banner gratis, acara perangkat waktu terbatas, dan Light Cones. Pemain sedang menyimpan Stellar Jades mereka untuk membeli Rail Passes dan menggunakannya pada warps untuk mendapatkan karakter baru.

Selain artefak dari gua dan tahapan Stagnant Shadow, mode permanen baru untuk Honkai Star Rail, yaitu dungeon pertempuran multi-tahap, akan ditambahkan dalam versi 1.6 pada bulan Desember.

Meskipun detail tentang mode ini masih minim, pengembang mengonfirmasi bahwa ini akan menempatkan Trailblazers melawan musuh tangguh untuk menawarkan pengalaman bermain yang unik.

Kelangkaan Karakter Penacony di Honkai Star Rail

Honkai Star Rail Penacony

  • Sparkle (bintang lima)
  • Robin (bintang lima)
  • Boothill (bintang lima)
  • Acheron (bintang lima)
  • Screwllum (bintang empat)
  • Misha (bintang empat)
  • Gallagher (bintang empat)
  • Sunday (akan diungkap)

Bocoran terbaru dari Honkai Star Rail oleh Stepleaker mengungkapkan tingkat kelangkaan setiap karakter yang akan muncul di dunia Penacony. Trailblazers akan diperkenalkan dengan sejumlah unit bintang lima: Acheron, Boothill, Robin, dan Sparkle.

Mereka juga akan memperkuat tim mereka dengan beberapa karakter bintang empat berakar di wilayah Penacony, seperti Misha, Screwllum, dan Gallagher.

Meskipun tanggal rilis karakter-karakter ini belum diketahui, bocoran sebelumnya dari sumber yang sama menyarankan bahwa mereka akan tersedia di versi 1.6 dan seterusnya.

Baca juga:

Lebih Dalam tentang Karakter-Karakter Penacony

Beberapa bulan yang lalu, bocoran mengungkapkan bahwa Gallagher dari Honkai Star Rail akan menjadi unit pertama dengan jenggot. Selain luka di tubuhnya, ia mengenakan pakaian klasik yang dihiasi dengan sabuk hitam dan dasi berwarna-warni.

Juga ada bocoran tentang Misha, dengan salah satunya mengindikasikan bahwa ia akan menjadi karakter penghancur es. Sayangnya, informasi tentang karakter-karakter Penacony lainnya hanya sebatas spekulasi saat ini.

Demikian pembahasan Bocoran Honkai Star Rail: Langkanya Karakter Penacony. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: