Bocoran Honkai: Star Rail, Skill Trace, dan Eidolon Blade

Zeinal Wujud, 26 Juni 2023

Bocoran Honkai: Star Rail, Skill Trace, dan Eidolon BladeGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Honkai: Star Rail telah menggebrak industri game dengan menawarkan petualangan galaksi yang epik dan karakter-karakter dengan latar belakang yang beragam. Baru-baru ini, bocoran terbaru tentang karakter 5 bintang bernama Blade mengungkapkan kemampuan, Trace, dan Eidolon yang dimilikinya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang karakter baru dan apa yang bisa diharapkan dari Blade dalam perjalanan Honkai: Star Rail.

Baca juga:

Blade: Mengabdi sebagai Senjata Tajam di Honkai: Star Rail

Blade di Honkai: Star Rail
Blade di Honkai Star Rail Foto Fandom

Pada bulan Mei, Honkai: Star Rail secara resmi mengumumkan Blade, anggota Stellaron Hunters yang memilih untuk meninggalkan tubuhnya dan menjadi sebilah pedang.

Kemampuan dan Trace Blade

Trace Blade in Honkai: Star Rail
Trace Blade Foto Fandom

Blade memiliki kemampuan yang mengesankan yang tercermin dalam Trace-nya. Trace-nya terdiri dari tiga bagian, yaitu Cyclone of Destruction, Infinite Vita, dan Neverending Deaths. Setiap Trace memberikan keunikan dan kekuatan berbeda kepada Blade, memungkinkannya menghadapi berbagai situasi pertempuran dengan efektivitas maksimal.

Kemampuan Blade di Honkai: Star Rail

Kemampuan Blade Honkai: Star Rail
Kemampuan Blade Foto Fandom

Selain Trace-nya, Blade juga memiliki serangkaian kemampuan dan keterampilan yang memukau. Kemampuan serangannya termasuk Shard Sword (serangan dasar), Karma Wind (teknik), Shuhu’s Gift (bakat), dan Death Sentence (serangan pamungkas). Menariknya, Blade memiliki kemampuan penyembuhan diri yang menakutkan, yang memberikan kekuatan tambahan pada karakter ini.

Eidolon Blade: Rejected by Death, Infected With Life

Eidolong Blade in Honkai: Star Rail
Eidolon Blade Foto Fandom

Blade juga memiliki serangkaian Eidolon yang unik yang menyertainya dalam pertempuran. Eidolon-nya termasuk Rejected by Death, Infected With Life, Missed Dreams and Countless Regrets, Smelting Ores and Quenching Sabers. Termasuk juga Ultimate Swords, Hidden Hell, A Furious Resurrection, dan Death Sentence, Facing Karma. Setiap Eidolon memberikan kekuatan tambahan dan keunikan pada karakter Blade.

Baca juga:

Pertarungan Mengagumkan di Honkai: Star Rail

Blade memperlihatkan kehebatannya dengan mengaktifkan bakat Shuhu’s Gift dan menggunakan serangan pamungkas Death Sentence. Dengan semua serangannya ditandai dengan animasi yang mencolok, karakteristik dari gameplay Honkai: Star Rail.

Dengan bocoran terbaru ini, para pemain Honkai: Star Rail dapat semakin menantikan kedatangan Blade dalam versi 1.2. Keunikan Trace, kemampuan, dan serangkaian Eidolon Blade menjanjikan pengalaman bermain yang menarik dan menantang. Tidak hanya Blade, versi 1.2 juga akan memperkenalkan karakter lain seperti Kafka dan Luka. Pastinya akan semakin memperkaya pengalaman para pemain di dunia Honkai: Star Rail.

Honkai: Star Rail terus memberikan konten yang menghibur dan memikat bagi para pemainnya. Dengan perluasan konten ini, permainan semakin meluas dengan memperkenalkan karakter-karakter baru dan memberikan reward yang menggiurkan.

Honkai: Star Rail Tersedia untuk Android, iOS, dan PC. Honkai: Star Rail adalah permainan yang wajib dimainkan oleh para pecinta RPG dengan petualangan yang luar biasa.

Demikian pembahasan Bocoran Honkai: Star Rail: Skill, Trace, dan Eidolon Blade. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: