Bocoran Skin Eminem di Fortnite, Begini Modelnya!

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Bocoran Skin Eminem di Fortnite, Begini Modelnya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Fortnite terus mengukuhkan dirinya sebagai platform game dengan kolaborasi yang luar biasa. Kali ini dengan menghadirkan salah satu rapper legendaris, Eminem. Kabar mengenai skin Eminem yang bocor telah menjadi sorotan, dan para pemain dapat mengharapkan tampilannya di Fortnite. Mari kita telusuri lebih dalam mengenai gaya-gaya skin Eminem yang telah bocor ini.

Gaya Default – Klasik Eminem

Skin Eminem di Fortnite

Gaya default skin Eminem menggambarkan rapper ini mengenakan hoodie dengan rantai emas dan kaos putih bertuliskan “Shady”. Sebuah pakaian yang banyak diharapkan bisa ditemui dalam kehidupan nyata Eminem.

Namun, Epic Games membuat keputusan menarik dengan memberikan versi dasar dari Marshall Mathers. Dengan rambut pirang ikoniknya dari akhir tahun 90-an dan awal 2000-an.

Meskipun versi pirang Eminem adalah ikonis, saat ini rapper ini tampil dengan rambut hitam alaminya dan janggut pendek. Untungnya, penggemar penampilan modernnya juga beruntung.

Gaya dengan Jas dan Topi – Music to Be Murdered By

Skin Eminem

Tampilannya mengenakan jas dan fedora mungkin terasa agak aneh bagi mereka yang terbiasa melihatnya dengan hoodie atau topi baseball. Namun para penggemar musiknya yang lebih baru seharusnya langsung mengenali setelan ini.

Digunakan di sampul dan materi promosi album terbarunya, “Music to be Murdered By” dan “Music to be Murdered By Side B”. Pakaian ini sesuai dengan nuansa yang terinspirasi oleh Alfred Hitchcock dari album tersebut.

Baca juga:

Ia terlihat mengangkat senjata dalam gambar bocoran skin ini, dan mungkin para penggemar akan dapat menggunakan kapaknya dari materi promosi sebagai alat panen.

Gaya skin Magma akan disertakan untuk desain ini, dengan mata kuning dan retakan berapi-api di kulitnya, dan kedua versi memberinya warna rambut dan janggut saat ini.

Gaya Eminem dengan Topeng Hoki – Slim Shady

Ketika penggemar Eminem memikirkan Slim Shady, beberapa penampilan mungkin terlintas dalam pikiran. Untuk lagu-lagu seperti “Without Me” atau “My Name Is,” tampilan pirang standar akan cocok.

Namun, jika membayangkan bagaimana karakter Slim Shady mungkin terlihat dalam lagu-lagu yang lebih mengerikan seperti “I’m Back” atau seluruh album “Relapse,” tampilan pirang sederhana tidaklah cukup.

Masuklah variasi berbentuk topeng hoki dari skin dasar ini, di mana Eminem mengangkat hoodie-nya dan mengenakan topeng hoki abu-abu yang dilengkapi dengan mata berwarna oranye terang.

Baca juga:

Eminem Hadir di Fortnite dan Konsernya

Fortnite Eminem

Mungkin Fortnite akan mencoba mencapai sesuatu yang mirip dengan Eras Tour milik Taylor Swift dengan ketiga skin ini, di mana konser bisa memanfaatkannya untuk menunjukkan setiap tahap karir Marshall Mathers.

Meskipun menampilkan lagu dan desain level yang sesuai dengan vibe Slim Shady, akan menjadi tugas yang sulit untuk game ramah keluarga. Mungkin pembatasan usia Fortnite bisa sementara diberlakukan untuk membatasi akses ke konser.

Bagaimanapun, para penggemar dapat menantikan untuk melihat skin Eminem yang bocor ini dalam konser dan pertandingan reguler mereka setelahnya.

Selain skin Eminem di Fortnite, rapper terlaris sepanjang masa ini juga akan mengadakan konser dalam judul yang dapat dimainkan secara gratis ini.

Meskipun konten eksplisit dalam banyak lagu-lagunya membuat beberapa lagu tidak mungkin masuk, hit radio besar seperti “Lose Yourself,” “Not Afraid,” “Love The Way You Lie,” “The Monster,” dan sebagainya kemungkinan besar akan muncul.

Baca juga:

Demikian pembahasan Bocoran Skin Eminem di Fortnite, Begini Modelnya! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: