Boss Overpower di Metal Gear Solid dengan Counter Paling Lawak

Madddpsy, 5 September 2023

Boss Overpower di Metal Gear Solid dengan Counter Paling LawakGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain pemain akan menghadapi berbagai macam tantangan yang tak terduga. Namun, ada salah satu momen yang benar-benar mencolok yang dimana ada pertarungan melawan Kolonel Volgin.

Kolonel Volgin adalah salah satu karakter antagonis utama dalam game Metal Gera Solid seri ini, dan dia memiliki reputasi sebagai salah satu bos yang paling kuat dan menakutkan dalam seri Metal Gear Solid.

Boss Overpower di Metal Gear Solid dengan Counter Paling Lawak

Apa yang membuat Kolonel Volgin begitu menakutkan adalah kemampuannya mengendalikan api dan listrik. Fisiknya yang ditutupi oleh api memberinya tampilan yang sangat mengesankan, dan serangan-serangannya yang mengerikan bisa dengan mudah menghancurkan pemain.

Boss Overpower di Metal Gear Solid dengan Counter Paling Lawak

Banyak pemain merasa putus asa saat mencoba mengalahkannya, dan tampaknya sulit untuk menemukan kelemahan dalam kekuatannya yang overpower.

Baca Juga:

Namun, seperti banyak karakter dalam dunia game, Kolonel Volgin juga memiliki kelemahan yang tidak terduga. Kelemahan itu adalah air. Ya, air, elemen yang sangat sederhana dan umum, adalah kunci untuk mengalahkan salah satu musuh terkuat dalam permainan ini.

Cara Kalahkan Kolonel Volgin dengan Sangat Lawak

Players dapat mengalahkan Kolonel Volgin dengan menggunakan Squirt Gun, sebuah senjata yang tampaknya tidak begitu berarti dalam perbandingan dengan kekuatan api dan listrik Kolonel Volgin. Squirt Gun adalah senjata yang sangat sederhana, dan pemain bisa mendapatkannya setelah berhasil memperoleh “The Children’s Key Item”, yang merupakan hadiah setelah menyelesaikan misi ke-18.

Boss Overpower di Metal Gear Solid dengan Counter Paling Lawak

Pertarungan melawan Kolonel Volgin dengan Squirt Gun adalah salah satu momen paling lawak dalam game ini. Ini menunjukkan bahwa dalam dunia Metal Gear Solid, pemikiran kreatif dan penemuan kelemahan musuh bisa menjadi kunci untuk mengatasi bahaya. Ini juga mengingatkan players bahwa tidak semua rintangan harus diatasi dengan kekuatan atau senjata berat, tetapi kadang-kadang, jawabannya bisa sangat sederhana dan tidak terduga.

Mengalahkan Kolonel Volgin dengan Squirt Gun adalah contoh sempurna bagaimana Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain sering kali menghadirkan elemen-elemen tak terduga dalam permainannya. Ini adalah momen yang menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi para pemain dan mengajarkan pelajaran berharga bahwa dalam dunia permainan video, segala sesuatu mungkin terjadi, bahkan mengalahkan musuh yang paling kuat sekalipun.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: