Build Arlott dan Cara Counternya dari Luke Geek Fam

Zeinal Wujud, 23 Agustus 2023

Build Arlott dan Cara Counternya dari Luke Geek FamEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hero Arlott telah menjadi sorotan dalam Mobile Legends dengan kemampuannya yang unik dan dominannya di medan perang. Dalam artikel ini, kita akan membahas panduan eksklusif dari Luke, salah satu pilar tim Geek Fam, tentang cara mengatasi Arlott dan mengembangkan item build yang efektif untuk melawannya.

Baca juga:

Item Build Arlott dari Luke Geek Fam

Item Build Arlott dari Luke Geek Fam
Item Build Arlott ala Luke Geek Fam

Pemilihan item build yang tepat adalah langkah krusial dalam mempersiapkan pertarungan melawan Arlott. Menurut Luke Geek Fam, berikut adalah item build yang efektif untuk menghadapi Arlott:

  • Fury Hammer – Early Game
  • Tough Boots – Early Game
  • Thunder Belt – Mid Game
  • Sea Halberd – Mid Game
  • Antique Cuirass – Late Game
  • Dominance Ice – Late Game
  • Athena’s Shield / Radiant Armor – Late Game

Cara Mengatasi Arlott

Arlott Mobile Legends
Arlott

Melawan Arlott membutuhkan strategi yang matang, dan menurut panduan dari Luke Geek Fam, berikut adalah beberapa cara efektif untuk mengatasi Arlott:

1. Pilih Hero dengan CC (Crowd Control)

Arlott dikenal karena mobilitas dan damage yang tinggi. Menggunakan hero dengan kemampuan Crowd Control seperti Terizla, Akai, atau Franco bisa membantu mengurangi mobilitas Arlott dan memberikan kesempatan untuk meng-counter serangannya.

2. Jaga Jarak

Arlott memiliki serangan jarak jauh yang dapat memberikan damage signifikan. Penting untuk menjaga jarak yang aman, menghindari pertempuran satu lawan satu yang menguntungkan baginya.

3. Manfaatkan Kehadiran Teman

Pertarungan tim adalah kunci. Berkoordinasilah dengan tim untuk menjatuhkan Arlott dengan lebih efektif. Mengisolasi dan mengepungnya akan mengurangi peluangnya untuk bertahan.

4. Perhatikan Timing Skill Arlott

Arlott memiliki kemampuan skill yang berbahaya. Mengamati dan memprediksi kapan dia akan menggunakan skillnya dapat membantu menghindari dan bertahan dari serangannya.

Baca juga:

Dengan panduan dari Luke Geek Fam, kamu sekarang memiliki langkah-langkah untuk mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh hero Arlott. Dalam dunia Mobile Legends, penggunaan item build yang tepat dan strategi yang cerdas dapat membuat perbedaan besar dalam pertandingan. Ingatlah bahwa latihan dan pengalaman juga penting untuk menguasai teknik-teknik ini.

Dengan panduan dari Luke Geek Fam, kamu siap untuk menghadapi Arlott dengan lebih percaya diri dan taktis. Untuk informasi lebih lanjut tentang perkembangan Mobile Legends, tetap terhubung dengan Gamefinity!

Demikian pembahasan Build Arlott dan Cara Counternya dari Luke Geek Fam Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: