Build Brody Tersakit: Melibas Musuh Hingga Late Game!

Zeinal Wujud, 27 Desember 2023

Build Brody Tersakit: Melibas Musuh Hingga Late Game!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Brody, si Marksman mematikan dalam Mobile Legends, kembali hadir dengan build terkuatnya! Jangan lewatkan kesempatan untuk membuat musuh-musuhmu menyerah dengan build Brody tersakit ini.

Dengan kombinasi item yang tepat, Brody akan menjadi momok yang menakutkan di Land of Dawn. Mari kita kupas satu per satu item yang wajib ada dalam build Brody ini!

1. Tough Boots: Langkah Cepat di Early Game

Tough Boots - Counter Kaja, Build Brody

Tough Boots menjadi pilihan pertama yang sangat penting bagi Brody di fase awal permainan. Dengan peningkatan Movement Speed sebesar 40 poin dan Magic Defense sebesar 22 poin, Brody dapat lebih lincah dan tangguh di medan perang.

Efek pasif Fortitude juga membantu mengurangi durasi Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen, memberikan Brody keleluasaan dalam setiap pergerakannya.

2. Malefic Roar: Menembus Pertahanan Fisik Musuh

Malefic Roar - Counter Tigreal

Langkah selanjutnya dalam membangun kekuatan Brody adalah dengan Malefic Roar. Item ini memberikan tambahan Physical Attack sebesar 60 poin, menjadikan Brody sebagai pahlawan penuh damage di late game.

Dengan peningkatan Physical Penetration sebanyak 35%, Brody mampu menembus pertahanan fisik musuh dengan mudah. Efek pasifnya juga membuatnya semakin mematikan saat menghadapi lawan!

3. Blade of Despair: Build Brody

Blade of Despair Item Counter Franco

Tak dapat dipungkiri, Blade of Despair adalah kunci keberhasilan Brody dalam menghancurkan musuh. Dengan peningkatan Physical Damage sebesar 170 poin dan bonus Movement Speed sebesar 5%, Brody semakin mematikan.

Efek pasifnya yang meningkatkan Physical Damage saat musuh berada di bawah 50% HP memberikan keunggulan ekstra dalam setiap serangan.

4. Wind of Nature: Perlindungan Saat Terdesak

Wind of Nature - Counter Hanzo, counter terizla

Wind of Nature menjadi pilihan bijak jika Brody terjebak dalam situasi yang sulit. Dengan tambahan Physical Attack, Attack Speed, dan Physical Defense, item ini memberikan kombinasi sempurna untuk menjaga kelangsungan hidup Brody.

Efek pasif Wind Chant yang memberikan Immune terhadap serangan fisik selama 2 detik akan menyelamatkan Brody dari bahaya kritis.

5. Blade of Heptaseas: Build Brody

Blade of the Heptaseas - Counter Lancelot

Brody semakin ganas dengan kehadiran Blade of Heptaseas dalam build-nya. Dengan tambahan Physical Attack sebesar 70 poin dan HP sebesar 250 poin, Brody menjadi lebih tahan lama dan mematikan.

Efek pasif Ambush memberikan tambahan Physical Penetration dan peningkatan serangan setelah tidak terkena atau memberikan damage selama 5 detik, menjadikan Brody sebagai pemburu yang mematikan.

6. Hunter Strike: Build Brody

Hunter Strike - build Brody

Akhirnya, untuk menyelesaikan build Brody yang mematikan, tambahkan Hunter Strike. Dengan peningkatan Physical Attack sebesar 80 poin, Cooldown Reduction 10%, dan efek pasif Physical Penetration 15 poin, Hunter Strike memberikan kecepatan dan kekuatan yang diperlukan Brody.

Efek pasif Retribution yang memberikan Movement Speed setelah menyerang lima kali berturut-turut akan membuat Brody sulit dikejar dan lebih efektif dalam menghabisi lawan.

Dengan build ini, Brody akan menjadi kekuatan tak terbendung di Land of Dawn. Melibas musuh hingga late game bukan lagi mimpi, melainkan kenyataan yang akan dirasakan oleh setiap lawan Brody.

Segera terapkan build ini dalam permainan Mobile Legendsmu dan jadilah momok yang menakutkan di medan pertempuran!

Demikian pembahasan Build Brody Tersakit: Melibas Musuh Hingga Late Game! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: