Build Bruno Tersakit, Jadi Gold Laner Terlincah

Zeinal Wujud, 29 November 2023

Build Bruno Tersakit, Jadi Gold Laner TerlincahGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends telah melihat perubahan signifikan pada tahun 2023, terutama dalam penggunaan Bruno sebagai marksman unggulan di mode ranked dan turnamen. Dengan build yang tepat, Bruno bisa menjadi pahlawan yang menakutkan, menghancurkan lawan-lawannya. Mari kita simak bersama build Bruno terbaru dan tersakit pada tahun 2023, dengan item yang dipakai oleh para pemain Top Global.

1. Swift Boots: Lari Cepat Menuju Kemenangan

Build Layla Swift Boots

Item pertama yang tak boleh dilewatkan oleh Bruno adalah Swift Boots. Memberikan 40 movement speed dan 15% attack speed, Swift Boots memberikan keuntungan signifikan dalam fase early game.

Dengan tambahan attack speed ini, Bruno dapat memenangkan duel 1 vs 1 lebih mudah melalui mekanik yang superior.

2. Windtalker: Build Bruno

Windtalker - Build Hanzo

Windtalker adalah item yang sangat cocok untuk Bruno. Dengan tambahan 40% attack speed, 20 movement speed, dan 10% critical chance, Bruno dapat memberikan damage yang lebih besar dalam waktu yang lebih singkat.

Selain itu, efek tambahan memberikan magic damage dan peningkatan movement speed sebesar 5% membuat Bruno semakin sulit dihentikan.

Baca juga:

3. Haas’s Claw: Build Bruno

Haass Claws - Build Bruno

Haas’s Claw menjadi item ketiga yang wajib dimiliki Bruno. Memberikan 30 physical attack, 20% attack speed, dan 20% critical chance, Haas’s Claw juga memberikan 25% lifesteal.

Pasif dari item ini memberikan tambahan 20% attack speed setelah serangan kritis, memberikan Bruno kelangsungan hidup yang lebih baik di medan perang.

4. Berseker’s Fury: Build Bruno

Berserker's Fury

Bruno harus memilih Berseker’s Fury sebagai item keempatnya. Dengan 65 physical attack dan 25% critical chance, item ini memberikan kekuatan tambahan sebesar 40% critical damage dan 5% physical attack.

Dengan kombinasi ini, Bruno bisa memberikan pukulan kritis yang mematikan kepada lawan-lawannya.

5. Wind of Nature: Perlindungan dan Kekuatan Offensif

Wind of Nature - Counter Hanzo

Ketika berbicara tentang bertahan, Bruno membutuhkan Wind of Nature. Memberikan 30 physical attack, 20% attack speed, dan 10% lifesteal. Item ini juga memberikan pasif yang membuat Bruno kebal terhadap physical damage selama 2 detik. Kombinasi perlindungan dan kekuatan offensif membuat Bruno sulit dihentikan.

Baca juga:

6. Malefic Roar: Menembus Pertahanan Musuh

Malefic Roar - Counter Tigreal

Akhirnya, item terakhir yang harus dimiliki Bruno adalah Malefic Roar. Dengan memberikan 60 physical attack dan 20% physical penetration, item ini memungkinkan Bruno untuk menembus pertahanan musuh dengan lebih efektif. Malefic Roar menjadi kunci terakhir dalam menyempurnakan build Bruno yang mematikan.

Dengan mengikuti build ini, Bruno dapat menjadi kekuatan besar di tim dan menghancurkan lawan-lawannya di Mobile Legends.

Demikian pembahasan Build Bruno Tersakit, Jadi Gold Laner Terlincah!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: