Build Dyrroth Tersakit, Sekali Dash Musuh Ngibrit!

Zeinal Wujud, 30 Desember 2023

Build Dyrroth Tersakit, Sekali Dash Musuh Ngibrit!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Build Dyrroth, sang Pangeran dari Abyss, kembali hadir dalam kekuatan penuh untuk menghancurkan lawan di Mobile Legends.

Sebagai seorang Fighter, Dyrroth memiliki keunggulan yang signifikan terutama di early game, dan dengan build yang tepat, ia dapat menjadi momok yang menakutkan di Land of Dawn.

Dalam artikel ini, kita akan membahas build terbaik untuk membuat Dyrroth menjadi lebih kuat dan tersakit.

Baca juga:

1. Warrior Boots: Item Build Dyrroth

Warrior Boots - Build Kaja, Build Dyrroth

Untuk memulai permainan dengan kuat, Warrior Boots adalah pilihan sepatu yang ideal untuk Dyrroth.

Memberikan tambahan Movement Speed 40 poin, Physical Damage 22 poin, dan skill pasif Valor yang meningkatkan Physical Defense hingga 25 poin setiap kali Dyrroth menerima serangan.

Sepatu ini membuatnya tangguh di early game dan mampu melakukan Regen untuk bertahan.

2. Blade of the Heptaseas: Build Dyrroth

Blade of the Heptaseas - Counter Lancelot

Blade of Heptaseas adalah pilihan ketiga yang sempurna untuk Dyrroth. Dengan Physical Attack sebanyak 70 poin dan HP 250 poin, item ini tidak hanya meningkatkan damage-nya, tetapi juga memberikan efek pasif Ambush.

Efek ini memberikan Physical Penetration 15 poin dan meningkatkan serangan serta memberikan efek slow jika Dyrroth tidak menerima damage atau memberikan damage ke hero lawan dalam 5 detik.

3. Blade of Despair: Meningkatkan Kekuatan Hancur Dyrroth

Blade of Despair Item Counter Franco

Untuk menjadikan Dyrroth sangar, Blade of Despair adalah pilihan ketiga yang sempurna.

Dengan peningkatan Physical Damage sebanyak 170 poin dan Movement Speed 5%, ditambah efek pasif yang meningkatkan serangan jika musuh berada di bawah 50% HP.

Item ini membuat Dyrroth menjadi ancaman nyata di medan perang.

Baca juga:

4. Hunter Strike: Kombinasi Kekuatan dan Kecepatan

Hunter Strike - build Brody

Dalam pertarungan Mobile Legends, Critical Damage dan Cooldown Reduction sangat penting untuk Dyrroth.

Oleh karena itu, Hunter Strike menjadi pilihan build terakhir yang cocok untuk Hero ini.

Dengan efek Physical Attack 80 poin, Cooldown Reduction 10%, dan efek pasif Physical Penetration 15 poin serta Retribution, Hunter Strike membantu Dyrroth dalam mengeliminasi lawan dengan cepat.

5. Dominance Ice: Build Dyrroth di Mid Game

Dominance Ice Counter Harith, Counter Yu Zhong

Memasuki mid game, Dyrroth akan sering berhadapan dengan Fighter dan Tank musuh.

Dominance Ice menjadi pilihan kelima yang ideal dengan tambahan Mana 500 poin, Physical Defense 70 poin, dan Movement Speed 5%.

Efek pasif Arctic Cold mengurangi Attack Speed musuh sebesar 75% dari serangan asli, sementara Life Drain mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan di sekitar Dyrroth.

6. Immortality: Build Dyrroth di Late game

Immortality - Build Minotaur

Item terakhir dalam build Dyrroth adalah Immortality. Dibutuhkan di late game, Immortality memberikan tambahan HP 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal.

Dengan kemampuan ini, Dyrroth dapat hidup kembali dalam 2,5 detik setelah mati, memberikan Shield sebesar 220-1200 poin sesuai level, dan melindungi timnya dalam situasi kritis.

Baca juga:

Dengan build ini, Dyrroth akan menjadi kekuatan yang tak terbantahkan di Land of Dawn. Jangan lupa untuk menyesuaikan strategi permainan dengan kebutuhan tim dan musuh yang dihadapi. Selamat mencoba dan raih kemenangan dengan Dyrroth yang lebih kuat!

Demikian pembahasan Build Dyrroth Tersakit, Sekali Dash Musuh Ngibrit! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: