Build Hanabi Tersakit Mobile Legends 2023

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Build Hanabi Tersakit Mobile Legends 2023Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hanabi mungkin tak terlalu populer di antara pemain pro, tapi jangan remehkan potensi besar yang dimilikinya, terutama di late game. Dengan revamp terbaru dari Moonton, Hanabi menjadi pilihan yang menarik untuk dimainkan. Terutama, dengan peningkatan pada ultimate skill-nya, Hanabi dapat menjadi mimpi buruk bagi musuh-musuhnya. Namun, untuk memaksimalkan potensi ini, pemilihan build Hanabi sangatlah penting.

Corrosion Scythe: Pondasi Awal yang Penting

Corrosion Scythe - Build Hanabi

Bagi pemula, Corrosion Scythe menjadi landasan penting di early game untuk Hanabi. Mengapa begitu penting? Pertama, memberikan tambahan +30 Physical Attack untuk meningkatkan damage, ditambah dengan +5% Movement Speed untuk mobilitas lebih cepat, dan +35% Attack Speed untuk mengejar musuh.

Namun, yang paling menarik dari item ini adalah Efek Uniknya yang memperlambat gerakan musuh hingga 5 kali, sementara meningkatkan kecepatan serangan sebesar 6% setiap kali menyerang. Kombinasi ini sangat cocok dengan gaya bermain Hanabi yang fokus pada Basic Attack dan stack efek dari item ini akan membantu mengalahkan lawan.

Swift Boots: Build Hanabi

Build Layla Swift Boots

Hanabi memerlukan kecepatan untuk menghajar musuh dengan senjata mematikan. Swift Boots memberikan kelebihan kecepatan (+40 Movement Speed) untuk mobilitas lebih cepat dan serangan yang lebih cepat (+15% Attack Speed).

Penggunaan Swift Boots pada Hanabi akan meningkatkan kemampuan menyerang musuh. Terutama bagi pemain yang bermain sebagai Marksman, Hyper, atau Assassin, sepasang sepatu ini menjadi wajib dicoba!

Demon Hunter Sword: Keuntungan Tambahan dalam Serangan

Demon Hunter Sword Counter Franco

Item ini sangat cocok untuk Hanabi karena memberikan tambahan Physical Attack sebesar +35 dan meningkatkan Attack Speed sebesar 25%.

Kelebihan item ini adalah setiap Basic Attack yang bisa mengurangi 9% dari total darah Hero lawan, sangat efektif terutama melawan musuh kuat dengan HP banyak. Selain itu, juga memberikan Lifesteal sebesar 5%, sangat berguna untuk Hanabi setelah revamp di mana keahlian Lifesteal-nya tidak langsung.

Baca juga:

Golden Staff: Build Hanabi

Golden Staff

Golden Staff menjadi pilihan sempurna bagi Hanabi! Item ini membuat Hero Hanabi lebih gesit dalam menyerang, memberikan tambahan +65 Physical Attack dan 15% Attack Speed.

Yang menarik, setiap penambahan 1% Critical Chance akan meningkatkan kecepatan serangan secara signifikan. Bahkan, dengan item ini, kecepatan serangan Basic Attack dapat ditingkatkan hingga 500%! Sungguh menggoda untuk dicoba, bukan?

Malefic Roar: Senjata Rahasia di Late Game

Malefic Roar - Counter Tigreal

Pada Late Game, musuh cenderung memperkuat pertahanan dengan membeli item defense. Saat itulah kehadiran Malefic Roar sangat penting. Dengan kemampuan Pasif Physical PEN yang dapat menembus hingga 0,05% dari Physical Defence musuh, item ini menjadi senjata rahasia yang tak boleh dilewatkan.

Blade of Despair: Build Hanabi

Blade of Despair Item Counter Franco

Meskipun harganya tak murah, Blade of Despair sangat membantu dalam meningkatkan damage dan Movement Speed. Dengan item ini, Hanabi mendapatkan +160 Physical Attack dan tambahan 5% Movement Speed. Kelebihan lainnya, ketika musuh tersisa separuh HP atau kurang, kamu akan mendapatkan bonus 25% Physical Attack.

Dengan memilih build item yang tepat, Hanabi dapat menjadi kekuatan besar di medan perang Mobile Legends, terutama di late game. Kombinasikan dengan keahlian dan strategi yang tepat, Hanabi bisa menjadi mimpi buruk bagi lawan-lawannya.

Baca juga:

Demikian pembahasan Build Hanabi Tersakit Mobile Legends 2023. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: