Build Harith Tersakit, Bisa Jadi Hero Alternatif Kamu!

Zeinal Wujud, 6 Oktober 2023

Build Harith Tersakit, Bisa Jadi Hero Alternatif Kamu!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Harith adalah salah satu hero Mage yang diperhitungkan, meskipun jarang digunakan dalam season 2023. Dalam artikel ini, Gamefinity akan membahas build Harith tersakit yang akan meningkatkan kemampuan kamu dalam team fight. Harith dapat dimainkan Midlaner atau Goldlaner dan menjadi sangat efektif berkat kemampuannya yang lincah dan liniannya yang kuat.

Daftar Build Harith Tersakit 2023

1. Magic Shoes

Build Harith
Magic Shoes

Item sepatu Magic Shoes adalah pilihan pertama dalam build Harith kamu. Dengan tambahan Movement Speed sebesar 40% dan Cooldown Reduction sebesar 10%, item ini akan membuat Harith menjadi lebih lincah. Penggunaan skill 2 Harith sangat penting karena gameplay Harith mengandalkan mobilitas dari blink-nya.

2. Starlium Scythe – Build Harith

Starlium Scythe

Starlium Scythe adalah item berikutnya yang harus kamu pertimbangkan untuk Harith kamu. Item ini memberikan beberapa keuntungan, seperti tambahan Cooldown sebesar 10%, Mana Regen sebesar 6 poin, Magic Power sebesar 70 poin, dan Hybrid Lifesteal hingga 80%. Tidak hanya itu, kemampuan pasifnya, Crisis, memberikan True Damage sebesar 100 poin setelah Harith meluncurkan kemampuan Basic Attack selama 3 detik.

Harith akan sangat  cocok menggunakan item ini karena Tambahan Movement Speed 10% dan Cooldown 1,5 detik.

Baca juga:

3. Feather of Heaven – Build Harith

Feather of Heaven

Feather of Heaven adalah item berikutnya yang akan membuat Harith kamu menjadi hero tersakit dalam pertarungan. Item ini memberikan tambahan Magic Power hingga 55 poin dan Attack Speed sebesar 30%. Cooldown Reduction sebesar 5% akan memastikan bahwa Harith dapat terus melancarkan serangan tanpa henti.

4. Holy Crystal – Build Harith

Holy Crystal
Holy Crystal

Item Mage Holy Crystal adalah item penting lainnya yang harus dimiliki Harith. Dengan tambahan Magic Power sebesar 100 poin dan efek Magic Attack sebesar 21 hingga 35%, item ini akan membuat kemampuan Harith lebih maksimal dibandingkan sebelumnya. Ini akan meningkatkan damage yang dihasilkan oleh Harith secara signifikan.

5. Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive

Selanjutnya, Divine Glaive adalah item magic tier 3 yang memberikan Magic Power tambahan sebesar 65 poin pada hero yang menggunakannya. Kemampuan pasifnya, Spellbreaker, meningkatkan Magic Penetration Harith sebesar 0,1% untuk setiap poin Magic Defense musuh. Ini akan membantu Harith melewati pertahanan musuh dan menghasilkan damage yang lebih besar.

6. Concentrated Energy – Build Harith

Concentrated Energy
Concentrated Energy

Rekomendasi build terakhir adalah Concentrated Energy. Item ini memberikan tambahan Magic Power sebesar 70 poin, Magical Lifesteal sebesar 25%, dan HP sebesar 700 poin. Dengan item ini, Harith akan lebih tahan lama di medan perang dan dapat memulihkan kesehatannya saat menghabisi musuh-musuhnya.

Dengan menggunakan build Harith tersakit 2023 ini, kamu akan meningkatkan kemampuan hero kamu dan menjadi lebih kuat dalam pertempuran Mobile Legends. Selalu ingat untuk beradaptasi dengan situasi dalam permainan dan memilih item yang paling sesuai dengan kebutuhan tim kamu. Dengan latihan dan pemahaman yang baik tentang build ini, kamu akan menjadi pemain Harith yang mematikan di tahun 2023.

Demikian pembahasan Build Harith Tersakit, Bisa Jadi Hero Alternatif Kamu! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: