Build Kagura Tersakit Dijamin OP di Land of Dawn!

Zeinal Wujud, 10 Oktober 2023

Build Kagura Tersakit Dijamin OP di Land of Dawn!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends merupakan game yang terus berkembang dengan berbagai hero yang memiliki karakteristik unik. Salah satu di antaranya adalah Kagura, seorang Mage yang dikenal memiliki potensi besar untuk mengatasi musuh-musuhnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas build Kagura tersakit untuk tahun 2023, sehingga kamu bisa mengoptimalkan permainan dengan hero ini.

Mengapa Kagura Sangat Kuat?

Sebelum kita masuk ke detail build Kagura, mari kita pahami mengapa Kagura dianggap sebagai salah satu hero Mage yang overpower. Kagura memiliki kemampuan untuk menghabisi musuh dengan cepat hanya dengan satu combo. Selain itu, dia juga memiliki berbagai macam skill Crowd Control yang memungkinkannya untuk mendominasi pertandingan.

Build Kagura Terbaik

1. Demon Shoes

Demon Shoes Build Kagura
Demon Shoes

Item pertama yang harus kamu peroleh untuk Kagura adalah Demon Shoes. Sepatu ini memberikan tambahan +40 Movement Speed dan Mana Regeneration sebesar 30. Ini akan membantu Kagura untuk tetap aktif di lapangan pertempuran.

2. Genius Wand – Build Kagura

Genius Wand
Genius Wand

Item selanjutnya yang wajib ada di build Kagura adalah Genius Wand. Item ini memberikan tambahan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan +15 Magical Penetration. Genius Wand juga memiliki efek yang meningkatkan damage dan mengurangi magic defense musuh.

3. Clock of Destiny – Build Kagura

Clock of Destiny
Clock of Destiny

Build Kagura kamu perlu mencakup Clock of Destiny. Item ini menambahkan +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Dengan tambahan HP dan mana ini, Kagura akan lebih tahan dalam pertarungan.

Baca juga:

4. Lightning Truncheon – Build Kagura

Lightning Truncheon
Lightning Truncheon

Item selanjutnya yang harus kamu tambahkan adalah Lightning Truncheon. Alasannya adalah Lightning Truncheon memberikan +75 Magic Power, +300 Mana, dan +10% Cooldown Reduction. Selain itu, item ini memiliki efek yang dapat memberikan Extra Magic Damage kepada 1 hingga 3 lawan sekaligus setiap 6 detik.

5. Holy Crystal – Build Kagura

Holy Crystal
Holy Crystal

Item Holy Crystal juga sangat cocok untuk Kagura. Item ini memberikan +100 Magic Power dan efek tambahan yang meningkatkan Magic Attack sebesar 21% hingga 35%. Ini akan membuat Kagura semakin mematikan dalam melawan musuh.

6. Divine Glaive

Divine Glaive
Divine Glaive

Terakhir, kamu harus membeli Divine Glaive. Item ini menambahkan +65 Magic Power dan memberikan efek tambahan Magic Penetration sebesar 35%. Ini akan membuat Kagura dapat menembus pertahanan musuh dengan lebih efektif.

Emblem dan Battle Spell untuk Kagura

Selain memahami item build yang tepat, kamu juga perlu memperhatikan Emblem dan Battle Spell yang digunakan untuk Kagura.

– Emblem: Pilihlah Emblem Mage dengan opsi Magic Worship yang akan meningkatkan Movement Speed Kagura. Kamu juga dapat memilih emblem Magic Penetration untuk meningkatkan damage yang dihasilkan.

– Battle Spell: Untuk Battle Spell, Flicker adalah pilihan yang baik untuk Kagura karena dapat membantu dalam manuver dan pelarian. Kamu juga dapat mempertimbangkan Sprint untuk meningkatkan mobilitas Kagura. Alternatif lainnya adalah menggunakan Execute untuk menghabisi musuh yang sudah sekarat atau Flame Shot untuk memberikan serangan jarak jauh.

Baca juga:

Dengan build yang tepat, Emblem, dan Battle Spell, Kagura bisa menjadi salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends. Tetapi ingatlah bahwa kekuatan Kagura juga sangat bergantung pada pengalaman dan kemampuan pemain. Jadi, latihan terus dan terus perbaiki permainan Kagura kamu!

Demikian pembahasan Build Kagura Tersakit Dijamin OP di Land of Dawn! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: