Build Kaja Kiboy ONIC Esports Serta Counternya

Zeinal Wujud, 3 Oktober 2023

Build Kaja Kiboy ONIC Esports Serta CounternyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends terus bertransformasi seiring dengan evolusi metagame-nya. Salah satu hero yang menjadi favorit di MPL ID S12 adalah Kaja. Kaja adalah hero hybrid yang dapat memainkan berbagai peran, seperti Roamer, Support, dan EXP Lane. Bagi para pemain pro seperti Nicky Fernando Pantonuwu atau Kiboy dari ONIC Esports, memilih item build yang tepat untuk Kaja adalah kunci kesuksesan. Mari kita simak Build Kaja Kiboy ONIC Esports di bawah ini!

Item Build Kaja Kiboy ONIC Esports

Item Build Kaja Kiboy ONIC Esports
Item Build Kaja Kiboy ONIC Esports

Saat ditanya mengenai item build hero Kaja, Kiboy menyebutkan beberapa item seperti Fleeting Time, Brute Force Breastplate, dan Oracle. “Fleeting Time, Brute Force, Oracle, sisanya menyesuaikan,” ujar Nicky yang juga dikenal sebagai Kiboy. Kami akan merekomendasikan itemnya seperti di bawah ini.

1. Tough Boots (Anti Magic Damage): Item ini memberikan perlindungan terhadap serangan magic, yang sangat penting untuk bertahan di awal permainan. Namun, Kiboy juga menekankan pentingnya Magic Shoes untuk mengurangi cooldown skill Kaja.

2. Warrior Boots (Anti Physical Damage): Alternatif lain adalah Warrior Boots, yang memberikan perlindungan fisik dan peningkatan movement speed. Ini bisa sangat berguna terutama jika kamu berhadapan dengan lawan yang mengandalkan serangan fisik.

3. Fleeting Time: Fleeting Time adalah item yang sangat berguna untuk Kaja. Dengan pasif Time Stream-nya, Kaja dapat mengurangi cooldown skill ultimate sebesar 30% setelah mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan assist. Ini memungkinkan Kaja untuk lebih sering melakukan inisiasi atau penyelamatan tim.

4. Brute Force Breastplate: Item ini membantu meningkatkan mobilitas dan pertahanan Kaja. Dengan tambahan HP, physical defense, dan pengurangan cooldown, Brute Force Breastplate juga memiliki pasif yang meningkatkan pertahanan dan movement speed setelah menggunakan skill atau basic attack.

Baca juga:

5. Oracle: Oracle paling cocok digunakan untuk hero yang memiliki kemampuan regenerasi yang kuat (Shield, Heal, atau Lifesteal) dan sangat bagus melawan musuh yang memberikan Magic Damage.

6. Antique Cuirass: Jika kamu menghadapi banyak Marksman di late game, Antique Cuirass bisa menjadi pilihan bagus. Item ini menambahkan HP, physical defense, dan HP regen, sambil memberikan pasif yang mengurangi damage dari serangan basic lawan.

7. Immortality: Untuk late game, Immortality bisa menjadi pilihan penting. Pasif Immortal-nya dapat menghidupkan kembali Kaja setelah tereliminasi, memberikan tambahan HP, shield, dan physical defense.

Cara Counter Kaja ala Kiboy

Counter Kaja ala Kiboy ONIC Esports
Counter Kaja ala Kiboy ONIC Esports

Meskipun Kaja adalah hero yang kuat, ada cara untuk menghadapinya. Kiboy menyarankan menggunakan hero Khufra atau Edith.

Ultimate dari khufra mampu menarik kembali semua target musuh di sekitarnya ke arah depan. Memberikan 300/450/600 (+100% Total Serangan Fisik) poin Kerusakan Fisik. Selain itu, Ultimate Khufra menyebabkan efek Slow kepada mereka selama 1.25 / 1.5 / 1.75 detik .

Sedangkan Edith memiliki banyak bentuk skill yang mampu melawan Kaja di Land of Dawn. Baik skill dari Edith maupun Phylax, sang robot Edith.

Baca juga:

Dengan memahami item build terbaik untuk Kaja dan cara menghadapinya, kamu dapat menjadi pemain yang lebih baik dalam Mobile Legends. Kiboy dari ONIC Esports telah memberikan wawasan berharga untuk membantumu meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Kaja.

Demikian pembahasan Build Kaja Kiboy ONIC Esports Beserta Counternya. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: