Build Kaja Terbaik 2023, Setup ala Top Player

Citra Nuraini, 29 September 2023

Build Kaja Terbaik 2023, Setup ala Top PlayerGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Memenangkan pertandingan dengan build Kaja terbaik 2023. Hero Kaja menjadi salah satu hero tier atas yang sering dipick pemain pro player di turnamen profesional.

Kaja merupakan hero dengan role support/fighter hybrid. Kaja bisa dimainkan sebagai Romaer, Support,  dan EXP Lane. Kamu bisa membuat build kaja sesuai rolenya. Nah, kamu bisa mengikuti rekomendasi build kaja terbaik ala top player.

Tough Boots (Anti Magic Damage)

Tough Boots - Build Kaja Terbaik
Tough Boots

Sepatu merupakan item pertama yang wajib dibeli. Kamu bisa memilih Tough Boots (Anti Magic Damage). Item ini dipilih oleh hampir semua top player.

Tough Boots digunakan untuk menangkal serangan magic. Kaja perlu Magic Shoes untuk mengurangi cooldown skill dan memberikan kekuatan mage di awal game.  Tough Boots bisa jadi item untuk bikin build kaja terbaik 2023.

Warrior Boots (Anti Physical Damage)

Warrior Boots - Build Kaja Terbaik
Warrior Boots

Selain Tough Boots, kamu juga bisa memilih item sepatu Warrior Boots. Dua dari 10 Tp Player menggunakan Warrior Boots.

Jika  Tough Boots digunakan untuk menahan serangan magic,  Warrior Boots  berguna untuk menahan serangan fisikal.

Item ini menambahkan +22 physical defense dan +40 movement speed. Tak cuma itu. pasifnya bisa meningkatkan physical defense sebanyak 5 setiap kali menerima basic attack, maksimal hingga 25. Efek ini berlangsung selama 3 detik. 

Baca juga:

Build Kaja Terbaik Dominance Ice

Dominance Ice - Build Kaja Terbaik
Dominance Ice

Dominance Ice jadi item build kaja terbaik 2023. Dari 10 Top Player, 9 orang memilih item Dominance Ice. Entah sebagai item kedua, item ketiga, bahkan hingga item terakhir. 

Dominance Ice sangat berguna jika kamu ingin membuild kaja lebih Tanky. Dominance Ice menambahkan 500 mana, 70 Physical Defense, dan 10 Critical Chance Reduction.

Pasif Dominance Ice memberikan tambahan +10% Cooldown Reduction. Selain itu, pasifnya bisa mengurangi movement speed lawan sebesar 10% dan mengurangi attack speed lawan sebanyak 30%.

Fleeting Time

Fleeting Time - Build Kaja Terbaik
Fleeting Time

Item Fleeting Time jadi salah tatu item build kaja terbaik 2023. Fleeting Time bisa memberikan tambahan berupa +70 Magic Power, 350 mana, dan 10% Cooldown Reduction.

Fleeting Time punya pasif Timestream. Jika Kaja mampu mengeliminasi hero lawan atau setidaknya memperoleh assist, maka Cooldown skill ultimatenya akan berkurang sebesar 30%. 

Item Athena Shield

Athena Shield - Build Kaja Terbaik
Athena Shield

Athena Shield sangat direkomendasikan agar Kaja semakin tanky. Item memberikan tambahan +900 HP, +62 Magical Defense, dan +20 HP Regen.  Athena Shield sangat berguna saat melawan Hero burst.

Selain itu, pasif item bisa menghasilkan shield di tubuh Kaja. Kaja akan menerima pengurangan 25% magic Damage selama 3 detik. Menariknya, kekuatan shield semakin meningkat semakin game berjalan lama (late game).

Antique Cuirass

Antique Cuirass - Build Kaja Terbaik
Antique Cuirass

Ketemu Marksman di late game? Tenang. Kamu bisa menggunakan Antique Cuirass. Item ini bisa menambahkan 920 HP, 54 physical ,dan 2 HP regen. Berkat penambahan ini, Kaja jadi lebih tebal. 

Selain itu, Antique Cuirass punya pasif unik. Kaja  akan menerima  8% damage reduction ketika terkena basic attack mereka selama 3 detik. Efek ini bisa di stack hingga 3 kali. Antique Cuirass jadi salah satu item build Kaja terbaik di tahun 2023.

Build Kaja Terbaik Radiant Armor

Radiant Armor - Build Kaja Terbaik
Radiant Armor

Radiant Armor jadi salah satu item untuk build Kaja terbaik. Item ini berguna sebagai Magic Damage. Radiant Armor memberikan tambahan 920 HP, 62 Magical defense, dan 12 HP regen. 

Radiant Armor punya skill pasif. Setiap menerima Magic Damage, Kaja menerima 5 – 8 Magic Damage Reduction selama tiga detik. Efek ini bisa di stack enam kali.

Nah, semakin tinggi level Kaja, maka semakin besar juga Magic Damage Reduction. Radiant Armor berguna ketika menghadapi Hero Cicil atau Hero bertipe DPS (damage per second).

Guardian Helmet

Guardian Helmet - Build Kaja Terbaik
Guardian Helmet

Item tank Guardian Helmet merupakan salah satu item defense alternatif untuk build Kaja terbaik. Item Defense ini sangat cocok digunakan jika permainan semakin menjurus ke late game.

Kaja akan memperoleh tambahan 1550 HP dan 20 HP regen.  Guardian Helmet dapat memberikan efek recovery dengan cepat.

Dengan skill pasif, Kaja bisa memulihkan 2,5% Max HP setiap detik. Kemampuan ini akan berkurang menjadi 0.5% Max HP setiap detik selama 5 detik setelah Kaja menerima damage dari musuh.

Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate - Build Kaja Terbaik
Brute Force Breastplate

Item Brute Force Breastplate berfungsi meningkatkan mobilitas dan defense Kaja. Kaja memperoleh tambahan 600 HP, 30 physical defense, dan 10% pengurangan cooldown. 

Pasif item ini dapat  meningkatkan defense serta movement speed. Setelah menggunakan skill atau basic attack, Kaja akan memperoleh 2% movement speed, serta tambahan 4 physical defense dan 4 magic defense selama selama 4 detik. Efek bisa di stack hingga 5 kali.

Build Kaja Terbaik Immortality

Immortality - BUild kaja Terbaik
Immortality

Item terakhir ini sangat populer digunakan oleh semua hero menjelang late game.  Immortality punya pasif Immortal yang bisa menghidupkan kembali hero selama 2,5 detik setelah tereliminasi. 

Saat bangkit, hero akan memperoleh 16% HP dan 220-1200 shield tergantung level. Efek ini berlangsung selama 3 detik.  Selain itu, Item ini juga memberikan 800 HP dan 20 physical defense. 

Demikian pembahasan build Kaja terbaik 2023 ala Top Player. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Editor: Zeinal Wujud

author avatar
Citra Nuraini
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: