Build Kamisato Ayaka Genshin Impact 3.5: Frostflake Heron

Zeinal Wujud, 7 Desember 2023

Build Kamisato Ayaka Genshin Impact 3.5: Frostflake HeronGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Meskipun Build Kamisato Ayaka telah menjadi bagian Genshin Impact sejak versi 2.0, kehadirannya terus memancarkan pesona dalam setiap meta Spiral Abyss yang berjudul Cryo.

Ayaka, dengan semua kemampuannya, jelas dirancang untuk menjadi DPS utama yang tak tertandingi dalam permainan ini.

Bagi pemain yang beruntung memiliki Ayaka tetapi bingung dengan cara membangunnya, jangan khawatir! Berikut adalah panduan eksklusif dari Gamefinity tentang cara membuat Ayakamu menjadi pahlawan sejati!

Baca juga:

Senjata yang Ideal – Build Kamisato Ayaka

Rekomendasi senjata Build Kamisato Ayaka

Sebagai DPS, senjata dengan status Critical Damage menjadi prioritas utama. Mistplitter Reforged dan Light of Foliar Incision adalah pilihan terbaik untuk Ayaka, meningkatkan Elemental DMG Bonus yang mendukung berbagai skill Ayaka.

Alternatifnya, The Black Sword atau Amenoma Kageuchi tetap dapat menjadi pilihan yang solid.

Artefak yang Mendominasi

Artefak Kamisato Ayaka

Pilihan yang jelas untuk Ayaka adalah set Blizzard Strayer. Tidak ada artefak lain yang sebanding dengan kemampuannya untuk meningkatkan Cryo DMG Bonus sebesar 15% dan meningkatkan Critical Rate sebesar 20% jika musuh terkena serangan Cryo atau terkena efek Frozen.

Meskipun demikian, Echoes of an Offering adalah alternatif yang solid, memberikan fokus pada serangan Normal ATK Ayaka.

Urutan set yang direkomendasikan:

  • Circlet / Hat: Crit Rate/ Crit DMG
  • Goblet: Cryo DMG Bonus
  • Watch: ATK%
  • Feather: ATK%
  • Flower: ATK%

Peningkatan Talent – Build Kamisato Ayaka

Talent Kamisato Ayaka

Fokus utama adalah meningkatkan Normal ATK Ayaka, diikuti Soumetsu atau Burst, dan akhirnya, Hyouka sebagai talent terakhir.

Pilihan Party yang Strategis

Sebagai Main DPS, Ayaka dapat berperan dalam berbagai komposisi party. Contoh yang populer termasuk Ritual Ayaka atau Frozen Ayaka, dengan kombinasi berikut:

  • CC: Sucrose, Kazuha, Venti
  • Shielder: Zhongli
  • Sub DPS: Rosaria, Xiangling
  • Buffer: Mona, Bennett, Shenhe

Mengambil Kamisato Ayaka adalah keputusan yang sangat bijak, terutama dengan ketidakhabisan meta Cryo yang terus berfungsi dengan sangat baik dalam permainan. Investasi hingga C2 sangat direkomendasikan untuk meningkatkan performa Ayaka.

Baca juga:

Inilah tips lengkap untuk membangun Ayaka sebagai DPS, mencakup artefak, senjata, dan party yang direkomendasikan. Tetapi jangan ragu untuk bereksperimen dan menyesuaikan build sesuai dengan gaya bermain dan adaptasi karakter di akunmu.

Ayakamu, dengan build yang tepat, akan menjadi power house yang tak terhentikan di Genshin Impact 3.5!

Demikian pembahasan Build Kamisato Ayaka Genshin Impact 3.5: Frostflake Heron. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: