Build Layla Tersakit, One Shot One Kill! Tips Winstreak

Zeinal Wujud, 10 Oktober 2023

Build Layla Tersakit, One Shot One Kill! Tips WinstreakGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends terus berkembang dan memperkenalkan berbagai perubahan dalam gameplay, termasuk hero-hero baru yang menghadirkan tantangan baru. Salah satu hero Marksman yang selalu diminati adalah Layla. Dengan senjata andalannya, Malefic Gun, Layla memiliki potensi tembak mati yang sangat besar. Artikel ini akan membahas build Layla tersakit 2023 sekali tembak yang dapat membantumu menjadi momok bagi musuh di Mobile Legends.

1. Swift Boots

Build Layla Swift Boots
Swift Boots

Pilihan pertama dalam build Layla tersakit adalah Swift Boots. Sepatu ini memberikan peningkatan kecepatan Layla dengan tambahan stat Movement Speed sebesar 40 poin dan Attack Speed sebesar 15 poin. Kecepatan ini akan membantu kamu menghindari musuh dan menyerang dengan lebih cepat.

2. Windtalker – Build Layla

Windtalker

Windtalker adalah item berikutnya yang bisa meningkatkan kemampuan Layla secara signifikan. Item ini menyediakan stat tambahan yang sangat berguna, seperti +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Crit Chance.

Yang membuat Windtalker lebih menarik adalah pasif uniknya, Typhoon, yang menambahkan Magic Damage sebesar 150 hingga 362 poin pada serangan yang mengenai musuh. Selain itu, ada pasif unik Active yang memberikan peningkatan kecepatan sebesar 5%.

3. Berserker’s Fury – Build Layla

Berserker's Fury

Berserker’s Fury adalah item yang akan meningkatkan kekuatan serangan Layla. Item ini memberikan penambahan Physical Attack sebesar 65 poin dan Crit Chance sebesar 25 persen.

Atribut uniknya, Crit Damage sebesar 40%, membuat setiap serangan kritis Layla menjadi sangat mematikan. Selain itu, ada pasif unik Doom yang meningkatkan serangan dasar Layla sebesar 5% selama 2 detik saat menyerang musuh.

Baca juga:

4. Wind of Nature

Wind of Nature

Wind of Nature adalah pilihan yang bagus untuk meningkatkan keberlangsungan hidup Layla dalam pertempuran. Item ini memberikan stat tambahan seperti +30 Physical Attack, 20% Attack Speed, dan 10% Lifesteal.

Yang membuat Wind of Nature istimewa adalah atribut unik aktifnya, Wind Chant. Atribut ini memberikan kekebalan terhadap Physical Damage dari musuh selama 2 detik, membantu Layla bertahan dalam situasi genting.

5. Demon Hunter Sword – Build Layla

Demon Hunter Sword Counter Franco
Demon Hunter Sword

Meskipun memiliki sedikit stat tambahan, Demon Hunter Sword adalah item penting dalam build Layla tersakit. Dengan peningkatan Physical Attack sebesar 35 poin dan Attack Speed sebesar 25%, item ini meningkatkan kemampuan tembakan Layla.

Pasif uniknya, Devour, memberikan serangan dasar sebesar 8% dari HP target, sambil memberikan tambahan Lifesteal sebesar 3% selama 3 detik. Ini adalah tambahan yang sangat berguna untuk menjaga Layla tetap hidup dalam pertempuran.

6. Haas’s Claws

Haass Claws

Haas’s Claws adalah item terakhir dalam build Layla yang akan memberikan daya tahan dan kekuatan tambahan. Dengan tambahan stat +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +20% Crit Chance, Haas’s Claws membuat Layla semakin mematikan.

Pasif uniknya, Frenzy, meningkatkan serangan dasar hingga 20 persen selama 2 detik, memberikan Layla kekuatan tambahan dalam menghadapi musuh.

Baca juga:

Dengan memilih build ini, kamu akan memaksimalkan potensi tembak mati Layla di Mobile Legends. Namun, perlu diingat bahwa item build harus disesuaikan dengan situasi permainan, jadi jangan ragu untuk menyesuaikan item sesuai dengan kebutuhan tim kamu. Semoga artikel ini membantu kamu meraih kemenangan dan mendominasi pertempuran di Mobile Legends!

Demikian pembahasan Item Build Layla Tersakit, One Shot One Kill! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: