Build Mathilda: Support Gesit di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 21 Desember 2023

Build Mathilda: Support Gesit di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Build Mathilda, sang Support Assassin, kembali merajai Land of Dawn setelah mendapatkan buff yang membuatnya semakin overpowered.

Dengan build yang tepat, Mathilda bisa menjadi penyokong yang sulit dihentikan dan memimpin tim menuju kemenangan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas build Mathilda yang memastikan keberhasilanmu di Land of Dawn.

Baca juga:

1. Tough Boots

Tough Boots - Counter Kaja
Tough Boots

Item wajib pertama untuk Mathilda pada early game. Meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan Magic Defense sebesar 22 poin. Efek pasif Fortitude mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

Tough Boots memberikan Mathilda mobilitas yang sangat diperlukan, memungkinkannya berpindah tempat dengan cepat dan mengurangi dampak dari efek Crowd Control musuh.

2. Flask of the Oasis – Build Mathilda

build Mathilda

Item baru yang menjadi favorit bagi Hero Healer dan Roamer seperti Mathilda. Meningkatkan Magic Power sebesar 60 poin, HP sebesar 300 poin, cooldown reduction sebesar 10 persen, dan efek pemulihan sebesar 12 persen.

Efek pasif Blessing memberikan shield saat HP rekan tim turun di bawah 30 persen. Flask of the Oasis memberikan Mathilda daya tahan tambahan dan kemampuan penyembuhan, memberikan dukungan optimal dalam pertarungan tim.

3. Enchanted Talisman – Build Mathilda

build valentina

Memberikan Magic Power sebesar 50 poin, HP sebesar 250 poin, dan cooldown reduction sebesar 20 persen. Pasif unik Mana Spring memberikan peningkatan Max Mana selama 10 detik.

Pasif unik Magic Mastery meningkatkan Max Cooldown Reduction sebesar 5 persen. Enchanted Talisman memberikan Mathilda regenerasi mana yang cukup, memungkinkannya untuk lebih sering menggunakan skill dan mempertahankan tekanan pada musuh.

4. Dominance Ice – Build Mathilda

Dominance Ice Counter Harith, Counter Yu Zhong

Memberikan Magic Damage sebesar 360 poin kepada tiga lawan sekaligus. Meningkatkan Movement Attack setelah Mathilda melakukan serangan pertama.

Dominance Ice memberikan Mathilda kemampuan serangan yang lebih kuat dan memastikan bahwa ia dapat menyapu musuh dengan mudah dalam team fight.

5. Oracle – Build Mathilda

Oracle - Counter Natalia

Tambahan HP sebesar 850 poin, Magic Defense sebesar 42 poin, dan cooldown reduction sebesar 10 persen. Efek pasif Bless memberikan regenerasi HP yang kuat selama pertempuran berlangsung.

Oracle menjadikan Mathilda sulit untuk dikalahkan, memberikan daya tahan yang luar biasa dan kemampuan untuk bertahan di pertarungan yang berkepanjangan.

6. Holy Crystal

Holy Crystal

Menambah Magic Power sebesar 90 poin. Meningkatkan serangan magic Mathilda dan memberikan efek tambahan setelah skill terkena musuh.

Holy Crystal menambahkan damage ekstra pada skill Mathilda, membuatnya lebih mematikan dan sulit dihadapi oleh musuh.

Dengan mengadopsi build ini, Mathilda dapat menjadi power house di Land of Dawn. Jangan lupa untuk selalu beradaptasi dengan situasi permainan dan melibatkan diri dalam pertarungan tim untuk memaksimalkan potensi Mathilda.

Demikian pembahasan Build Mathilda: Support Gesit di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: