Build Miya ala Top Global Pascol Kintil!

Zeinal Wujud, 29 Agustus 2023

Build Miya ala Top Global Pascol Kintil!Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di dunia Mobile Legends, Miya telah membuktikan diri sebagai salah satu hero dengan daya tahan tinggi dan damage mematikan. Streamer handal dari tim GPX, Bang Pascol Kintil, telah mengungkap rahasia-rahasia dibalik build item yang ia gunakan untuk mengoptimalkan performa Miya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam mengenai setiap item dalam build yang diusung oleh Bang Pascol untuk Hero andalannya ini.

Baca juga:

1. Berserker’s Fury

Build Miya Top Global Pascol Kintil
Build Miya Top Global Pascol Kintil

Seperti yang diketahui, Miya membutuhkan waktu untuk membangun damage-nya pada awal pertandingan. Itulah mengapa Bang Pascol memilih Berserker’s Fury sebagai item pertama dalam build Miya. Dengan item ini, Miya mendapatkan tambahan +65 physical attack dan 25% critical chance.

Tidak hanya itu, atribut unik dari Berserker’s Fury menambahkan +40% critical damage pada serangan kritikal. Efek unik Doom yang dimilikinya bahkan mampu menambahkan +5% physical attack selama dua detik setiap kali serangan kritikal terjadi. Sungguh mengerikan!

2. Windtalker – Build Miya Pascol Kintil

Kecepatan serangan adalah kunci bagi Miya, terutama di awal pertandingan. Oleh karena itu, Bang Pascol memutuskan untuk memasukkan Windtalker sebagai item kedua dalam build Miya. Dengan Windtalker, Miya memperoleh keuntungan +40% attack speed, +20 movement speed, dan +10% critical chance. Tidak hanya itu, pasif Windtalker memberikan tambahan damage bernama Typhoon setiap 3-5 detik serangan dasar.

3. Swift Boots – Build Miya Pascol Kintil

Setelah dua item peningkatan serangan, Pascol memutuskan untuk memberikan Miya tambahan kecepatan serangan dengan Swift Boots. Melalui item ini, Miya mendapatkan +40 movement speed dan +15% attack speed. Keuntungan ini tidak hanya membantu dalam farming, tetapi juga memudahkan dalam melakukan rotasi dan pergerakan di medan perang.

4. Scarlet Phantom – Build Miya Pascol Kintil

Scarlet Phantom menjadi item keempat dalam build Miya versi Bang Pascol. Dalam fase pertengahan permainan, item ini memberikan tambahan 30% physical attack, 20% attack speed, dan 25% critical chance. Dengan efek tambahan dari item ini, Miya dapat meningkatkan attack speed serta critical chance-nya. Kombinasi ini sangat penting mengingat Miya sangat bergantung pada attack speed untuk menghasilkan damage yang mematikan.

Baca juga:

5. Haas’s Claws – Build Miya Pascol Kintil

Dalam upaya menjadi seorang marksman yang tangguh, Bang Pascol memilih Haas’s Claws sebagai item kelima dalam build Miya. Dengan item ini, Miya mendapatkan tambahan +70 physical attack dan atribut unik +25% physical lifesteal. Dengan damage tinggi dan tingkat lifesteal yang kuat, Miya dapat bertahan dan menghasilkan damage dalam situasi-situasi kritis.

6. Blade of Despair

Terakhir, untuk memastikan Miya memiliki damage yang optimal, Bang Pascol memilih Blade of Despair sebagai item terakhir dalam build ini. Item ini memberikan tambahan +160 physical attack dan +5% movement speed. Tidak hanya itu, ketika Miya menyerang hero lawan dengan HP di bawah 50%, physical attack-nya akan meningkat sebanyak 25% selama 2 detik. Item ini menjadi pilihan yang sempurna untuk menyelesaikan build Miya yang mematikan.

Dengan mengikuti panduan build item Miya versi Bang Pascol di atas, kamu dapat meningkatkan performa Miya dalam pertandingan Mobile Legends. Jangan ragu untuk mencoba dan menyesuaikan build ini dengan gaya bermainmu sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin mengasah keahlian dalam memainkan Miya!

Baca juga:

Demikian pembahasan Build Miya ala Top Global Pascol Kintil! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: