Build Yu Zhong, Mengungkap Kekuatan Naga Hitam

Zeinal Wujud, 19 Desember 2023

Build Yu Zhong, Mengungkap Kekuatan Naga HitamGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Build Yu Zhong. Mobile Legends: Bang Bang kembali memikat pemainnya dengan kehadiran Hero yang unik, salah satunya adalah Yu Zhong, sang pemilik skin M5 World Championship yang begitu keren!

Dalam artikel ini, kita akan membahas dengan detail build terkuat Yu Zhong yang akan membuatnya semakin menakutkan di Land of Dawn.

Baca juga:

Build Yu Zhong: Pemilihan Skill dan Prioritas META

Build Yu Zhong

Yu Zhong, sejak awal perilisannya di MLBB, telah menjadi pilihan utama di berbagai era META. Keunikan kemampuannya bertransformasi menjadi naga raksasa membuatnya momok menakutkan di medan perang.

Dengan prioritas skill Ultimate > Skill 2 > Skill 1 > Furious Dive (Skill 3), Yu Zhong mampu menjadi ancaman serius terutama bagi Marksman dan Mage lawan.

Guide Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong Blood Serpent Skin

Penting untuk memahami peran Yu Zhong di tim dan bagaimana memaksimalkan potensinya.

Dalam META terkini, Ultimate Black Dragon Form menjadi kunci, diikuti oleh Skill 2 yang dapat membantu mengontrol area dan memberikan dampak besar dalam team fight.

Emblem dan Talent

Pilihan Emblem Fighter dengan Spell Vamp hingga 10% adalah langkah bijak untuk meningkatkan durabilitas Yu Zhong di EXP Lane.

Kombinasi Talent Agility, Festival of Blood, dan Brave Smith memberikan keunggulan tambahan dalam permainan solo maupun saat berhadapan dengan tim lawan.

Item Build Yu Zhong Terkuat

  1. Tough Boots/Warrior Boots: Sesuaikan dengan kondisi lawan, Tough Boots disarankan jika terdapat banyak Crowd Control.
  2. Hunter Strike: Penting untuk clear minions dan memberikan kecepatan serangan.
  3. Dominance Ice: Mengurangi efek HP Regen lawan di EXP Lane.
  4. Oracle: Meningkatkan efek dari Sha Residue (HP Regen) Yu Zhong hingga 30%.
  5. Blade Armor: Meningkatkan pertahanan terhadap Marksman yang mengandalkan basic attack.
  6. Queen’s Wings: Memberikan Spell Vamp tambahan ketika HP Yu Zhong berada di bawah 40%.

Baca juga:

Penyesuaian Build Yu Zhong

Dalam menghadapi Marksman tertentu seperti Brody atau Clint, Blade Armor dapat digantikan dengan Antique Quirass.

Jangan ragu untuk menyesuaikan item-item tersebut berdasarkan kondisi di Land of Dawn, termasuk penggunaan Immortality dalam situasi late game.

Dengan pemilihan yang tepat dalam Emblem, Talent, dan Build Item, Yu Zhong dapat menjadi kekuatan tak terbantahkan di Mobile Legends. Jangan lupa untuk terus mengasah keahlian dan taktik agar sang naga ini selalu mendominasi Land of Dawn! 🐉🔥

Demikian pembahasan Build Yu Zhong, Mengungkap Kekuatan Naga Hitam. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: