Caderaa Geek Fam, Malu Kalah 2 Kali dari BTR

Zeinal Wujud, 19 Agustus 2023

Caderaa Geek Fam, Malu Kalah 2 Kali dari BTREsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam sebuah pertandingan yang membawa semangat dan ketegangan, Geek Fam dan Bigetron Alpha (BTR) bertemu dalam sebuah konfrontasi yang mendebarkan. Pertarungan ini bukan hanya sekadar perang antara dua tim kuat, tetapi juga sebuah upaya untuk memperbaiki kekalahan sebelumnya.

Menegaskan posisi mereka di panggung esports MPL ID S12. Geek Fam berhasil mengimbangi kekuatan BTR dalam pertandingan yang dipenuhi dengan strategi cemerlang dan aksi-aksi luar biasa.

Baca juga:

Pengenalan Kembali: Misi Pembalasan Geek Fam

Geek Fam di Press Room MPL ID S12
Geek Fam di Press Room MPL ID S12 Foto GamefinityZeinal Wujud

Dalam pertemuan sebelumnya, Geek Fam dan BTR saling berhadapan di Week 1 dengan hasil akhir 2-1 untuk BTR. Namun, kali ini Geek Fam memiliki niat bulat untuk membalas kekalahan mereka dan mendapatkan kemenangan. Mereka berharap meraih kemenangan 2-0 untuk mengangkat semangat mereka dan membuktikan bahwa mereka mampu bersaing di level tertinggi.

Caderaa dari Geek Fam menunjukkan semangat balas dendam. Menjelaskan bahwa meskipun mereka kalah pada pertemuan pertama, semangat mereka untuk meraih kemenangan kedua begitu kuat.

“Kan leg 1 kalah kan, jiwa bales dendamnya sih ada. Masa mau kalah dua kali sih?” Ucap Caderaa penuh optimis.

Geek Fam Optimis menang di Match 1

Bigetron Alpha vs Geek Fam
Bigetron Alpha Foto GamefinityZeinal Wujud

Geek Fam dengan cerdik memilih Luke (Terizla), Nnael (Lancelot), Baloyskie (Ruby), Aboy (Kadita), dan Caderaa (Claude). Di sisi lain, BTR mengandalkan Super Vynn (Minotaur), Super Kenn (Helcurt), Super Moreno (Valentina), Super Saken (Beatrix), dan Super Xorizo (Grock). Pertarungan di awal berlangsung santai, namun Geek Fam berhasil mengendalikan permainan. Nnael berhasil membawa Geek Fam meraih kemenangan dengan kill 13-10 dalam waktu 15 menit, dengan perolehan objektif yang signifikan.

Menang Cepat di Match 2

Geek Fam
Geek Fam Foto GamefinityZeinal Wujud

Dalam pertandingan kedua, Geek Fam kembali memainkan permainan agresif dengan Luke (Uranus), Nnael (Baxia), Baloyskie (Ruby), Aboy (Pharsa), dan Caderaa (Claude). BTR membalas dengan Super Vynn (Franco), Super Kenn (Lancelot), Super Moreno (Valentina), Super Saken (Karrie), dan Xorizo (Edith). Geek Fam mendominasi permainan dari awal hingga akhir, mengendalikan langkah BTR dan mengamankan kemenangan dengan kill 10-6 dalam waktu hanya 12 menit.

Baca juga:

Lawan Namun Kawan, Saling Mendoakan

Aboy Geek Fam di Press Room MPL ID S12
Aboy Geek Fam di Press Room MPL ID S12 Foto GamefinityZeinal Wujud

Aboy dari Geek Fam memberikan apresiasi pada usaha BTR, mengakui bahwa mereka memiliki potensi besar dan hanya perlu perbaikan kecil untuk unjuk gigi. Namun, ia dengan tulus mendoakan agar BTR bisa membawa pulang piala di panggung internasional.

“Sebenarnya udah bagus sih (BTR), cuma tinggal benerin aja di in game nya. Tapi buat Bigetron good luck aja, jangan lupa bawa balik piala!” Ujarnya saat diwawancarai Gamefinity.

Pertandingan Geek Fam melawan Bigetron Alpha adalah sebuah perang yang penuh dengan semangat dan keberanian. Dalam pertarungan ini, Geek Fam membuktikan bahwa mereka tidak hanya bisa mengimbangi BTR, tetapi juga mengatasi mereka dengan strategi dan kerja tim. Kemenangan ini tidak hanya membawa semangat baru bagi Geek Fam, tetapi juga memberikan dukungan penuh untuk perwakilan Indonesia di IESF WEC 2023.

Pertandingan ini tidak hanya sekadar hasil akhir, tetapi juga menjadi bukti bahwa semangat perjuangan dan dedikasi bisa mengubah nasib di dunia esports. Dengan penampilan gemilang ini, Geek Fam telah menorehkan namanya dalam sejarah Mobile Legends dan memantapkan diri sebagai pesaing yang patut diperhitungkan.

Demikian pembahasan Geek Fam vs BTR, Lawan Saling Mendoakan. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: