Call of Duty 2024 Jadi Black Ops di Gulf War?

Dimas Galih Putrawan, 29 November 2023

Call of Duty 2024 Jadi Black Ops di Gulf War?Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Call of Duty: Modern Warfare 3 baru saja meluncur awal November lalu, tapi baru-baru ini terdapat bocoran detail game Call of Duty 2024. Berbagai lapor menyebut bahwa game CoD selanjutnya adalah entri terbaru subseri Black Ops, kali ini berlatar di Gulf War.

Benarkah Call of Duty 2024 Jadi Entri Terbaru Subseri Black Ops dari Treyarch?

Windows Central pertama kali melaporkan bahwa game Call of Duty selanjutnya akan menjadi entri terbaru Black Ops. Seperti yang diharapkan, Treyarch disebut memimpin pengembangan game ini.

Terakhir kali Treyarch mengembangkan sebuah game FPS besutan Activision itu saat Black Ops Cold War rilis pada 2020. Berarti ini kemungkinan menjadi game dari subseri Black Ops dalam empat tahun terakhir.

Kabar ini bukan menjadi pertama kalinya muncul saat ini. Juli lalu, pengguna Twitter RealiiityUK (sebelum terkena suspend) membocorkan gambar yang menunjukkan petunjuk bahwa Call of Duty 2024 akan menjadi Black Ops 5. Gambar-gambar tersebut telah dihapus.

Baca juga:

Mengambil Latar Gulf War?

Sementara judul resminya masih belum diputuskan dan menggunakan codename, terdapat spekulasi bahwa game Call of Duty terbaru itu akan berlatar di Gulf War, dengan dampak politik global akibat Cold War. Hal ini senada dengan laporan Insider Gaming yang mendapati Luke Charles Stafford mengunggah postingan di Facebook bahwa dirinya akan berpean sebagai tokoh utama.

Ditambah, game baru itu akan berfokus pada teknologi perang militer tradisional dan gadget Black Ops. Berarti ada kemungkinan teknologi senjata futuristik yang sering muncul di beberapa game terbaru Call of Duty tidak akan menjadi fokus utama. Terdapat laporan pula bahwa beberapa map Black Ops favorit beserta mode Zombies akan kembali.

Saat ini, game CoD terbaru ini disebutkan mengikuti tradisi franchise, yaitu rilis sekitar akhir musim gugur 2024. Terdapat pula beberapa bonus pre-order besar yang sedang dipertimbangkan oleh Activision, di antaranya beberapa hari atau pekan early access.

Game Call of Duty 2024 akan menjadi game dari franchise kedua yang akan rilis di bawah naungan Microsoft semenjak akuisisi Activision Blizzard menjadi sah. Patut diingat, game terbaru dari franchise ini masih akan rilis di PlayStation. Ditambah, Activision sudah memiliki rencana franchise Call of Duty hingga 2027 mendatang.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: