Call of Duty Mobile Season 1 (2024), dengan Tema Folktale

Dimas Galih Putrawan, 11 Januari 2024

Call of Duty Mobile Season 1 (2024), dengan Tema FolktaleGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Memasuki tahun 2024, Call of Duty Mobile kembali me-reset menuju season 1. Sambil menyambut tahun baru, season 1 (2024) yang bertajuk Soldier’s Tale akan menghadirkan deretan konten bertema folktale atau cerita rakyat, terutama Battle Pass dan mode Atrium.

Battle Pass Call of Duty Mobile Season 1 (2024)

Call of Duty Mobile Season 1 2024 LW3-Tundra

Seperti pada judulnya, Soldier’s Tale, Battle Pass berisi berbagai reward item folktale. Pertama, highlight dari Free Battle Pass di luar tema tersebut. Pemain bisa memperoleh item Trip Sensor Tactical pada Tier 24 dan menggunakannya sebagai perangkap. Ada juga senjata baru berupa LW3-Tundra Sniper Rifle pada Tier 21. Rifle tersebut akan menambah peluang dalam membasmi musuh dalam satu tembakan. Terakhir, AK117 — Last Hope hadir di Tier 50.

Call of Duty Mobile Season 1 2024 Premium Battle Pass

Seperti yang terungkap sebelumnya, Premium Battle Pass menjajakan deretan reward bertema folktale. Pemain berkesempatan untuk memperoleh deretan reward tersebut. Operator Skin yang tersedia adalah Death Angel Alice — Wonder Lost, Cipher — Hatter’s Grin, Daniel — Hangman, dan Artery — Heartless Queen. Tentu saja ada koleksi Weapon Blueprint seperti QQ9 — Dragon’s Roar, the ICR — Witch’s Gift, the S36 — Caterpillar’s Poetry, the Striker — Death Spiral, dan LW3-Tundra — Red Queen’s Rebuke,

Map Multiplayer Baru: Atrium

Call of Duty Mobile Season 1 2024 Atrium

Map Multiplayer terbaru season ini berasal dari Call of Duty: Modern Warfare (2019). Atrium menuntut pemain menghadapi latar situasi ketat yang menampilkan air mancur dan pohon di pusatnya. Meski terdapat deretan kolom di luar ruangan untuk berlindung, pertarungan tetap berada di ruangan terbuka.

Baca juga:

Themed Event Baru: 1001 Blades Event

Call of Duty Mobile Season 1 2024 1001 Blades Event

Season ini menghadirkan 1001 Blades sebagai themed event terbaru. Pemain harus menyelesaikan berbagai misi untuk mengumpulkan koleksi Steel dan Bronze Dagger sambil menyaksikan progress reward track. Pemain berkesempatan untuk mendapat reward berupa Weapon Blueprint FFAR 1 — Mad Hatter’s Revenge dan Operator Skin Operator: Zero — Soldier Royal.

Call of Duty Mobile Web Store

Call of Duty Mobile Web Store

Activision sudah membuka Official Call of Duty Mobile Web Store saat season ini dimulai. Pemain bisa berbelanja COD Point dengan harga lebih hemat. Terdapat bonus COD Point setiap pembeliannya. Pemain bisa menggunakan COD Point untuk membeli Operator Skin dan Weapon Skin dalam game-nya. Saat ini, Web Store tidak tersedia di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Call of Duty Mobile Season 1 (2024), Soldier’s Tale, sudah dimulai pada 10 Januari 2024. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi laman resminya.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: