Call of Duty Mobile Season 10 (2023) Rayakan 4th Anniversary

Dimas Galih Putrawan, 10 November 2023

Call of Duty Mobile Season 10 (2023) Rayakan 4th AnniversaryGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Call of Duty Mobile kini memasuki anniversary keempatnya! Untuk merayakannya, season 10 (2023) berfokus pada perayaan bertema Masquerade. Mulai dari map baru hingga Battle Pass bertema pesta, terdapat beragam konten untuk membantu pemain dalam merayakannya.

Battle Pass Call of Duty Mobile Season 10 (2023)

Call of Duty Mobile Season 10 Bruen MK9

Pertama, Battle Pass season kali ini tetap menjanjikan berbagai item yang sangat seru, mulai dari skin operator hingga blueprint senjata, baik tier Free dan Premium. Dalam Tier free, terdapat Gunship Scorestreak di Tier 14, sebuah streak yang menawarkan tiga tipe tembakan untuk mengatasi segala ancaman. Ada juga Bruen MK9 di Tier 21, sebuah LMB open-bolt dan air-cool yang mampu mempertahankan rata-rata tembakan stabil sekaligus cocok untuk dalam jarak menengah hingga jauh.

Call of Duty Mobile Season 10 Battle Pass Premium

Dalam Premium Battle Pass, terdapat beberapa skin operator bertema Masquerade untuk memeriahkan pesta. Skin tersebut di antaranya Ether — Bird of Paradise, David Mason — Maestro, Domino — Nocturne, dan Beatrice — Midnighter. Ada juga blueprint senjata dalam tier Premium seperti RUS-79U — Killer Motley, the Krig 6 — Venetian Metals, the HS2126 — Triumphant Beat, the DL Q33 — Crystal Chandelier, dan the Bruen MK9 — Bird of Paradise.

Ground War: Breach Jadi Varian Mode Ground War Baru

Call of Duty Mobile Season 10 Ground War Breach

Selanjutnya, terdapat sebuah varian baru di mode Ground War, yaitu Ground War: Breach. Dalam mode 16v16 ini, tim akan berperan sebagai attacker atau defender di map Memnos Island.

Tim Attacker harus menguasai setiap capture point untuk menang. Sementara tim Defender harus menghalangi upaya Attacker hingga waktu habis. Namun setiap point yang sudah dikuasai tidak bisa direbut kembali. Mereka bisa menggunakan kendaraan seperti Anti-Air Tank dan Attack Helicopter untuk memudahkan menjelajahi map sekaligus memperluas opsi serangan.

Call of Duty Mobile season 10 Breach Classes

Breach juga menampilkan sistem Career Progression baru. Pemain bisa memilih class sebelum memulai match. Pemain akan memperoleh Class XP setelah setiap match sesuai pilihan class. Class XP menjadi progress pemain untuk meng-unlock equipment dan ability spesifik khusus class tersebut. Berikut adalah empat class yang tersedia:

  • Vanguard: Class yang berfokus pada assault yang bisa memicu damage besar pada musuh dengan Thumper Secondary Weapon untuk damage
  • Rescue: Membantu rekan tim mempertahankan HP dengan berfokus pada healing dan reviving. Akan memulai battle dengan Healing Machine dalam genggaman. Healing Machine akan membuat kabut yang membantu healing rekan tim dalam jangkauan.
  • Infiltrator: Menyusup ke belakang busuh menggunakan Tap Deploy, sebuah item yang membuat spawn point di map untuk tim.
  • Technician: Pemain akan berperan sebagai teknisi dengan kemampuan menjebol tank musuh yang menggunakan FHJ-18 Secondary Weapon.

Pemain wajib menyelesaikan sebuah single-player campaign mission di Memnos Island sebelum pertama kali bermain Ground War: Breach. Misi ini melibatkan pemain bertarung melawan sekelompok robot Reaper yang dikendalikan oleh Director di pulau.

Terakhir, terdapat event yang terkait Ground War: Breach. Pemain bisa memperoleh deretan reward, termasuk blueprint baru untuk Type 25 — Battle Grandeur and Antonov — Knight’s Standard jika aktif dalam mode ini dan menyelesaikan deretan misi.

Baca juga:

Map Baru: Memnos Island

Call of Duty Mobile Season 10 Memnos Island

Memnos Island menjadi map yang dikhususkan untuk Ground War: Breach. Map tersebut juga menjadi map terbesar yang dibuat untuk Call of Duty Mobile. Terdapat berbagai POI menarik yang bisa dijelajahi, mulai dari Templar Crypt Ruins hingga Tholos Asteron.

The Club Kembali di Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile Season 10 The Club

The Club, yang sebelumnya muncul pada anniversary pertama, sudah kembali di season 10 (2023). Terdapat deretan konten baru seperti dance floor dan boxing ring. The Club menjadi tempat di mana pemain bisa berinteraksi dengan pemain lain dan NPC serta bermain minigame.

Pemain bisa bermain deretan minigame untuk memperoleh Club Token. Club Token sendiri bisa ditukar dengan berbagai reward menarik.

Call of Duty Mobile season 10, 4th Anniversary, akan dimulai pada 8 November 2023. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi laman resminya.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: