Call of Duty Mobile Season 11 (2023) Sambut Akhir Tahun

Dimas Galih Putrawan, 12 Desember 2023

Call of Duty Mobile Season 11 (2023) Sambut Akhir TahunGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Call of Duty Mobile mengakhiri tahun 2023 dengan season 11 bertajuk Siren Song. Season ini akan berfokus pada hero bernama Siren yang sudah kabur dari program pelatihan pembunuh rahasia oleh Atlas. Menyambut akhir tahun, season terbaru ini akan menampilkan Battle Pass berisi reward menarik dan konten bertema liburan musim dingin.

Battle Pass Call of Duty Mobile Season 11 (2023)

Call of Duty Mobile Season 11 Groza

Battle Pass untuk season 11 (2023) menampilkan deretan reward di Free Tier dan Premium Tier. Terdapat senjata baru berupa Groza Assault Rifle, sebuah senjata full-auto dengan fire rate cepat dan damage bagus yang bisa didapat di Tier 21 pada Free Battle Pass. Ada juga Misdirection, class Battle Royale baru, di Tier 14. Pada Tier 50, blueprint senjata Koshka – Season’s Floral bisa didapatkan.

Call of Duty Mobile season 11 Battle Pass

Dalam Premium Battle Pass, pemain berkesempatan untuk mendapat skin Operator bertema liburan musim dingin seperti Sweater Weather, Soap — Buzzard King, Lerch — Chemical Santa, dan Roland — Vinterblood. Tentunya tidak lengkap jika tanpa blueprint senjata, di antaranya M4 — Ice Leopard, RPD — Elemental Aggression, PP19 Bizon – Chemical Burn, dan Groza — Final Gift.

Map Multiplayer Baru: Miami Blitz

Call of Duty Mobile Season 11 Miami Blitz

Digadang-gadang sebagai versi musim dingin Miami Strike, Miami Blitz menampilkan dekorasi festival musim dingin seperti pohon natal yang pastinya menambah keceriaan. Tetap saja, map ini menuntut keahlian pemain dengan menyediakan tempat close-quarter yang banyak.

Class Battle Royale Baru: Misdirection

Seperti yang sudah dijelaskan pada Free Battle Pass, Misdirection merupakan class Battle Royale baru. Class ini muncul dengan pengunaan sebuah sonic generator yang berfungsi menenembakkan gelombang suara untuk mengganggu fungsi pendengaran, memicu musuh agar mendengar sumber suara palsu dan kebingungan. Class ini juga mendapat keuntungan passive berupa penambahan kecepatan pergerakan.

Update Mode Battle Royale: Tanam Pohon Natal

Call of Duty Mobile season 11 Battle Royale Christmas Tree

Masih menyambut musim dingin, setiap pemain akan mendapat sebuah sapling (pohon muda) yang bisa mereka tanam di pada awal Battle Royale. Pemain bisa mengumpulkan fertilizer (pupk) dan dekorasi selama match berlangsung. Tambahkan pupuk agar membantu pohon tumbuh untuk berkesempatan mendapat reward.

Baca juga:

Themed Event: Christmas Event

Call of Duty Mobile Season 11 Christmas Event

Dalam Christmas Event, pemain harus menyelesaikan berbagai daily missionuntuk memperoleh energy. Energy itu bisa digunakan untuk meletakkan dekorasi pada pohon natal. Begitu satu pohon natal selesai didekorasi, pemain bisa lanjut menghias pohon selanjutnya. Terdapat berbagai milestone reward yang bisa didapat termasuk blueprint senjata M13 – INTERLOCK ADV, dan skin Operator Bathysphere – Deep Season.

Konten Lain di Call of Duty Mobile Season 11 (2023)

Terdapat Playlist baru bertajuk Surprise Skill. Dalam mode ini, skill baru akan aktif selama 30 detik, dan setiap perubahan ini akan mengubah alur match secara dramatis. Terdapat dua versi dari Playlist ini, satu versi menampilkan perubahan seragam di mana semua pemain terdampak dengan perubahan tersebut. Satu lagi adalah versi di mana setiap pemain memperoleh skill berbeda agar menambah peluang pertarungan semakin sengit. Beberapa skill yang bisa diperoleh termasuk Double Jump, Long Slid, Bull Charge, dan Cranked.

Selain itu, Call of Duty Mobile menawarkan promo 12 Days of Deals di in-game store mulai 21 Desember 2023. Dalam promo ini, terdapat diskon untuk item kosmetik pilihan. Setiap harinya terdapat item yang mendapat potongan harga dan tentunya membuat pemain ingin membelinya.

Call of Duty Mobile season 11 (2023), Siren Song sudah dimulai pada 6 Desember 2023. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi laman resminya.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: