Call of Duty Mobile Umumkan Season 2, Heavy Metal

Dimas Galih Putrawan, 20 Februari 2023

Call of Duty Mobile Umumkan Season 2, Heavy MetalGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Sukses me-reset kembali menjadi season 1, Call of Duty Mobile bakal menghadirkan season 2 bertajuk Heavy Metal. Season 2 akan menghadirkan deretan konten baru, termasuk di antaranya map Diesel dari Black Ops Cold War dan senjata baru. Pihak Activision menjanjikan season bertema post-apocalypse itu akan berisi aksi epic dan reward melimpah.

Battle Pass Heavy Metal, Weapon dan Perk Baru

Call of Duty Mobile Season 2 Heavy metal new weapon
Senjata baru di Call of Duty Mobile season 2 Maddox Assault Rifle

Maddox Assault Rifle, senjata dari Call of Duty: Black Ops 4, akan tersedia di Battle Pass free tier. Rifle tersebut memiliki fire rate tinggi, recoil minial, dan magazine yang extended. Senjata tersebut dapat di-unlock di Tier 21.

Selain itu, pemain dapat meng-unlock Perk – Unit Support di Tier 14, Perk baru itu dapat membantu pemain ber-progress setiap kali seseorang di timnya membasmi musuh.

Jika membeli tier Premium-nya, pemain berkesempatan untuk mendapat reward berharga lainnya seperti Operator Skin The Marshalll dan Domino – Intimidation Tactics, serta blueprint QXR – DEAD-54 dan Maddox – Aerodynamic.

Baca juga: Modern Warfare 2 dan Warzone 2 Ungkap Roadmap Season 2

Map dan Mode Multiplayer Baru di Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile Season 2 Heavy metal Diesel map
Diesel map baru di Call of Duty Mobile

Season 2 dari Call of Duty Mobile juga menghadirkan satu map multiplayer baru beserta dua mode baru. Map yang akan muncul adalah Diesel dari Call of Duty: Black Ops Cold War. Diesel merupakan map berlatar di pom bensin di sekitar gurun panas. Pemain dapat bertaring di sekitar pom bensin dan setiap toko di sekitarnya.

Mode baru di Call of Duty Mobile adalah Goliath Clash. Pemain dapat menjadi Goliath dan bertarung melawan mech lain di mode bergaya Domination di mana mereka bertarung untuk mengumpulkan capture point di map.

Mode lainnya adalah Chaos Control. Chaos Control merupakan varian dari mode Control yang menampilkan fitur lives tanpa batas pada setiap tim. Ini membantu pemain menerapkan gaya bermain agresif. Maka, pemain yang melakukannya berpotensi mendapat reward karena mengambil risiko.

Detail Lain di Season 2

Selain itu, terdapat Ravager Launcher sebagai class baru. Ravager Launcher dapat melakukan deploy sebuah Sentry Turret yang dapat menyerang musuh di dekatnya secara otomatis. Saat di-upgrade, Sentry Turret menembakkan missile ber-damage tinggi yang dapat mengunci kendaraan.

Terdapat juga berbagai event yang akan digelar selama season 2 berlangsung. Contohnya, Limited Ticket Store yang akan buka hingga 12 Maret 2023. Pemain dapat memperoleh Limited Time Ticket sebagai reward setelah menyelesaikan beberapa event seasonal dan membasmi musuh di Battle Royale. Limited Time Ticket dapat ditukar dengan konten seperti Operator Skin, Weapon Blueprint, da lainnya.

Call of Duty Season 2, Heavy Metal, bakal dimulai 22 February 2023. Untuk lebih lengkapnya, kunjungi laman resminya.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: