Cara Counter Grock Dengan Hero Ini, Kalahkan Kekuatan Batu!

Zeinal Wujud, 14 November 2023

Cara Counter Grock Dengan Hero Ini, Kalahkan Kekuatan Batu!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Grock, si batu tangguh dari Mobile Legends, memang seringkali menjadi momok yang menakutkan di medan perang. Namun, jangan khawatir, karena pro player telah merinci beberapa pilihan hero counter terbaik untuk menaklukkan kekuatan Grock. Inilah beberapa pilihan yang mungkin bisa membantu tim kamu counter Grock tanpa banyak keraguan.

1. Diggie: The Time Guardian

Diggie Counter Akai

Diggie, sang penjaga waktu, muncul sebagai pilihan counter yang efektif untuk Grock. Kemampuan Time Journey-nya dapat memberikan efek “stun,” menghentikan Grock dalam pergerakannya. Selain itu, efek “silence” dari Diggie dapat menghentikan Wild Charge Grock, membuat serangan Ultimatenya menjadi sia-sia.

2. Kaja: Counter Grock

Kaja - Hero Counter Harith

Kaja, seorang Fighter/Tank, hadir dengan kemampuan Divine Judgment yang mampu mengunci Grock dalam posisi tertentu. Efek “silence” dari Kaja juga berguna untuk menghentikan Wild Charge atau Dash Punch Grock. Dengan Kaja, kamu bisa mengontrol pergerakan Grock dan membuatnya rentan terhadap serangan tim.

Baca juga:

3. Selena: Counter Grock

Kisah Selena Mobile Legends

Selena, sang pemburu Abyssal, membawa kemampuan Abyssal Arrow yang memberikan efek “stun” kepada targetnya. Dengan mengenai Grock, Selena dapat menghentikan efektifitas skill-skillnya, termasuk Wild Charge. Mobilitas tinggi Selena juga memungkinkannya untuk dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari Grock.

4. Chou: Counter Grock

Chou Counter Harley

Chou, sang anak Kung Fu, adalah pilihan berikutnya sebagai hero counter Grock. Kemampuan Jeet Kune Do-nya dapat menghentikan Grock dalam pergerakannya, memberikan kesempatan bagi tim untuk menyerang tanpa risiko balasan. Dengan Chou, Grock bisa terjatuh dan menjadi target empuk.

5. Ruby: The Scarlet Shadow

Ruby Hero Counter Lancelot

Ruby, sang bayangan merah, hadir dengan kemampuan Let’s Dance yang memberikan efek “pull” pada musuhnya. Dengan menarik Grock ke arahnya, Ruby bisa menjauhkannya dari rekan-rekannya, mengendalikan pergerakan Grock dalam pertandingan. Ruby juga memiliki daya tahan yang cukup tinggi untuk bertahan dalam serangan Grock.

Baca juga:

Meskipun Grock mungkin kuat, pemilihan hero counter yang tepat dapat mengatasi kekuatannya dengan efektif. Cobalah salah satu dari hero-counter di atas dalam pertandingan berikutnya dan saksikan bagaimana Grock menjadi tantangan yang lebih terkendali!

Demikian pembahasan Cara Counter Grock Dengan Hero Ini, Kalahkan Kekuatan Batu! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: