Cara Counter Zhask di Mobile Legends, Cukup Gunakan ini!

Zeinal Wujud, 30 Oktober 2023

Cara Counter Zhask di Mobile Legends, Cukup Gunakan ini!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Zhask, dengan kemampuan map control, efek CC, dan damage ultimate yang mematikan, telah menjadi salah satu hero yang cukup menantang di Mobile Legends pada tahun 2023. Bagi para pemain yang ingin menghadapinya dengan lebih baik, kita memiliki beberapa item yang bisa menjadi andalan untuk counter Zhask. Dalam artikel ini, Gamefinity akan membahas item-item pilihan terbaik untuk meng counter Zhask.

1. Tough Boots – Item Wajib Counter Zhask

Tough Boots - Counter Kaja
Tough Boots

Item pertama yang wajib kamu miliki adalah Tough Boots. Sepatu ini terbukti sangat efektif untuk mengatasi efek slow dan CC yang dimiliki oleh Zhask. Dengan mengurangi efek CC sebesar 30%, Tough Boots membantu mengurangi durasi efek-efek yang diberikan oleh Zhask. Tidak hanya slow, Zhask juga memiliki kemampuan stun dari skill keduanya yang dapat membuat musuhnya benar-benar terjebak.

Selain itu, Tough Boots juga memberikan tambahan Magic Defense, yang sangat berguna terutama di early game ketika Zhask mengandalkan basic attack dan skill pertamanya. Magic Defense tambahan ini akan membantu kamu lebih tahan terhadap serangan-serangan dari Zhask.

2. Radiant Armor – Item Wajib Counter Zhask

Radiant Armor - Counter Zhask
Radiant Armor

Berikutnya Radiant Armor, adalah item defense lain yang sangat efektif ketika menghadapi hero dengan Magic Damage seperti Zhask. Item ini adalah mimpi buruk bagi hero-hero yang mengandalkan serangan Magic Damage berulang. Radiant Armor memiliki pasif yang mengurangi Magic Damage musuh dan dapat di-stack hingga 6 kali.

Efek pasif ini akan mengurangi damage dari serangan-serangan Zhask sebesar 5-8 setiap 3 detik. Selain itu, Radiant Armor juga memberikan peningkatan pada jumlah darah dan Magic Defense pada hero kamu, yaitu sekitar 920 HP, 52 Magic Defense, dan 12 HP Regen.

Kedua item di atas merupakan pilihan utama yang sangat efektif untuk meng-counter Zhask. Namun, masih ada beberapa item lain yang bisa kamu pertimbangkan sesuai dengan situasi dan kebutuhanmu.

3. Athena’s Shield

Athenas Shield - Counter Harley
Athenas Shield

Athena’s Shield adalah item Magic Defense yang sangat berguna untuk menghadapi burst damage dari Zhask. Dengan shield pasif yang dapat menyerap serangan Magic Damage, item ini memberikan lapisan perlindungan ekstra untuk kamu dan timmu.

Baca juga:

4. Immortality

Immortality
Immortality

Kemudian Immortality, adalah item yang memberikan perlindungan ganda dengan pasifnya yang memberikan kamu kesempatan kedua setelah mati. Ketika Zhask mencoba untuk menghabismu, Immortality akan memberikanmu kesempatan untuk melawan kembali.

5. Oracle

Oracle - Counter Natalia
Oracle

Terakhir Oracle, adalah item yang dapat meningkatkan efektivitas regenerasi HP dan memberikan Magic Defense tambahan. Ini adalah pilihan yang bagus jika Zhask memiliki hero yang mengandalkan serangan Magic Damage yang kuat di timnya.

Jadi, itulah beberapa item yang bisa membantu kamu untuk meng-counter Zhask di Mobile Legends tahun 2023. Pilihlah item yang paling sesuai dengan hero yang kamu mainkan dan situasi dalam permainan. Dengan menggunakan item-item ini, kamu akan menjadi lebih tahan terhadap serangan ganas dari Zhask dan bisa membantu timmu meraih kemenangan. Selamat bermain!

Demikian pembahasan Cara Counter Zhask di Mobile Legends, Cukup Gunakan ini!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: