Cara Main Natalia ala Pro Player Baloyskie Geek Fam

Zeinal Wujud, 2 Oktober 2023

Cara Main Natalia ala Pro Player Baloyskie Geek FamGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Banyak orang mencari cara main Natalia yang efektif dan efisien. Sebagai Assasins, Natalia, lebih sering digunakan sebagai roamer daripada jungler. Salah satu user Natalia yang menakutkan adalah Baloyskie yang mampu menang dengan Winrate 100% di MPL ID S11.

Meski hero ini sempat kehilangan popularitasnya, Baloyskie berhasil membuktikan bahwa Natalia masih bisa menjadi ancaman yang mematikan. Mari kita telusuri cara main Natalia ala Baloyskie dengan sukses.

Cara Main Natalia: Roamer dengan Damage Besar

Cara Main Natalia ala Baloyskie Geek Fam
Natalia Deadly Mamba Skin

Sebagai seorang penikmat Mobile Legends, kita semua tahu bahwa Natalia adalah seorang assassin yang tak kenal ampun. Namun, apa yang membuat Baloyskie begitu unggul dalam memainkannya? Mari kita lihat.

  • Fokus Pada Damage

Baloyskie mengingatkan kita bahwa tugas utama Natalia adalah memberikan damage. Jangan takut untuk mengejar target yang lemah di awal permainan. Ingatlah bahwa Natalia adalah hero yang lebih unggul dalam late game, jadi jangan terlalu khawatir jika tumbang di awal permainan.

  • Early Game: Menjadi Ganker

Di fase early game, tugasmu adalah melakukan gank. Meskipun kamu mungkin tumbang dalam prosesnya, jangan ragu untuk memberikan serangan all-out. Yang penting, pastikan kamu bisa menukarkan nyawa core lawan. Natalia adalah spesialis dalam hal ini.

  • Mengkalkulasikan Damage dengan Akurat

Mengukur damage adalah kunci kesuksesan Natalia. Hal ini membutuhkan latihan dan pengalaman. Hanya dengan waktu, kamu akan mampu menghitung damage dengan akurat, sehingga bisa menghabisi musuh dengan cepat dan efisien.

Baca juga:

4. Periksa Item Lawan

Selalu periksa item lawan. Dengan melakukan ini, kamu bisa menentukan target prioritas dengan lebih baik. Incarlah hero yang lebih empuk dan rentan. Pengetahuan mengenai item lawan akan memberimu keunggulan dalam pertarungan.

Item Build Natalia ala Baloyskie

Baloyskie Geek Fam
Baloyskie Geek Fam

Selain cara bermain, item build juga memainkan peran kunci dalam kesuksesan Natalia versi Baloyskie. Inilah beberapa item yang harus kamu pertimbangkan:

  • Rapid Boots: Item ini memberikan mobilitas ekstra yang sangat penting bagi Natalia.
  • Fury Hammer / Blade of Heptaseas: Ini adalah modal burst damage awal permainan yang akan membantumu menaklukkan musuh dengan cepat.
  • Malefic Roar: Item ini akan membantumu merobek pertahanan musuh di fase mid game.
  • Hunter Strike: Dengan item ini, kamu akan semakin cepat dalam menghabisi musuh.
  • Demon Hunter Sword / Blade of Despair: Pilihan terakhir tergantung pada keadaan. Jika musuh memiliki HP tinggi, pilihlah Demon Hunter Sword. Jika tidak, Blade of Despair adalah pilihan yang lebih baik.

Baloyskie telah membuktikan bahwa Natalia masih memiliki tempat di panggung kompetitif Mobile Legends. Dengan mengikuti panduan ini dan memahami cara Baloyskie memainkan Natalia, kamu juga bisa menjadi seorang pemain Natalia yang mematikan. Selamat bermain dan kejarlah kemenangan!

Baca juga:

Demikian pembahasan Cara Main Natalia ala Pro Player Baloyskie Geek Fam. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: