Celiboy Tak Masuk Roster Alter Ego di MPL ID Season 13

Ucy Sugiarti, 29 Januari 2024

Celiboy Tak Masuk Roster Alter Ego di MPL ID Season 13Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Belakangan ini, Eldin Rahadian Putra yang biasa disapa dengan Celiboy merupakan salah satu player dari Alter Ego. Namun, ditengah gempurnya pengumuman para roster di Alter Ego untuk bermain di MPL ID S13, tetapi tidak adanya nama Celiboy.

Jawaban Celiboy Tentang Statusnya di Alter Ego

Celiboy Alter Ego

Celiboy hadir di DG Cheat pada episode 119 dan menjawab alasan mengenai dirinya yang tidak masuk ke dalam roster MPL ID Season 13.

Pro player dari Alter Ego ini dijuluki sebagai “Miracle Boy” yang berhasil dengan memperoleh kill terbanyak, dengan menunjukkan konsistensi performanya di penghujung MPL ID Season 4.

Pada 24 Januari 2024, secara ekslusif adanya sesi QnA pada DG Cheat dengan mengundang Celiboy, sebagai salah satu pro player.

Meski adanya perombakan besar-besaran dari Alter Ego, tetapi Celiboy tidak masuk ke dalam daftar roster pemain MPL ID Season 13.

Pada saat sesi QnA di acara DG Cheat, Celiboy menjelaskan kejelasan statusnya di Alter Ego.

“Belum tahu soalnya masih belum ada announcement-nya. Masih belum bias disebut gimananya, tunggu announcement yang akan datang,” ungkap Celiboy.

Kemudian, Celiboy menegaskan bahwa dirinya masih tetap berada di scene Mobile Legends: Bang-Bang. Player yang sudah bergabung ke Alter Ego sejak 2019, menjawab kembali pertanyaan mengenai dirinya untuk ke depannya.

Kepikiran untuk Join ke Tim Lain

Sang miracle boy ini menjawab pertanyaannya dengan santai “Kepikiran trial ke tim lain sih ada,”tuturnya.

Akan tetapi, hingga saat ini  belum adanya pengumuman lebih lanjut mengenai kejelasan permasalahan pada Celiboy di Alter Ego.

Nantikan, info selanjutnya mengenai pembahasan Celiboy yang tetap bermain di Alter Ego ataukah dirinya melakukan trial di tim lain untuk season depan.

Demikian  pembahasan mengenai Celiboy yang tengah menjadi perbincangan di  dunia esports atas ketidakadaan  dirinya pada pengumuman roster di Alter Ego pada MPL ID S13.

Ikuti akun GAMEFINITY di FacebookInstagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate.

GAMEFINITY.ID menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: