CEO Blacklist International Komentari Trailer M5 yang Tidak adanya Tim Mereka

Madddpsy, 13 November 2023

CEO Blacklist International Komentari Trailer M5 yang Tidak adanya Tim MerekaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Salah satu hal kontroversial baru-baru ini di komunitas Mobile Legends: Bang Bang adalah trailer M5 World Championship yang dirilis saat live streaming dan penonton mengamati bahwa M3 World Championship Blacklist International tidak disertakan dalam video tersebut sehingga memicu rasa penasaran di kalangan fans tentang mengapa satu tim juara M-Series dikeluarkan dari video tersebut.

Di tengah diskusi komunitas, CEO Blacklist International, Tryke Gutierrez menanggapi kekhawatiran para penggemar dengan mengaku telah menghubungi Moonton untuk meminta penjelasan.

Tryke Gutierrez Komentari Trailer M5 yang Tidak adanya Blacklist International

CEO Blacklist International secara lebih lanjut menjelaskan bahwa dia menghubungi Moonton untuk mengklarifikasi masalah tersebut, dan mereka menjawab bahwa itu bukan versi final dari Trailer M5.

CEO Blacklist International Komentari Trailer M5 yang Minus?

The Greatest 10 Players merupakan sebuah ajang di mana para penggemar dapat memilih talent favoritnya untuk mendapatkan penghargaan sebagai pemain terhebat dalam sejarah Mobile Legends. Acara ini diselenggarakan di TikTok dengan periode vote berakhir pada 7 Desember 2023 ini.

Menurut Tryke, pemain ikonik Blacklist International seperti Wise, OhMyV33NUS tidak dimasukkan dalam daftar karena ada tindakan hal pro atas hal yang tidak di sukai oleh Moonton.

Baca Juga : 

CEO Tryke Sampaikan Jika Pengakuan Fans adalah Hal yang Penting

Blacklist International yang tidak disertakan dalam trailer M5, Tryke Gutierrez berpendapat bahwa penghargaan dan pengakuan dari Moonton dan sumber lainnya hanyalah sekedar bonus tambahan. Diakui oleh komunitas dan fans sudah lebih dari cukup baik untuk tim.

CEO Blacklist International Komentari Trailer M5 yang Minus?

Meski penjelasan yang diberikan Moonton cukup meyakinkan, Tryke menjelaskan bahwa konteks dan waktu video tersebut diposting terasa aneh.

Tryke juga ungkap bahwa Moonton akan mengunggah trailer versi diperpanjang yang akan menyertakan semua champions M-Series sebelumnya.

Pernyataan resmi mengenai masuknya talenta ACE dalam nominasi The Greatest 10 juga mungkin akan diposting di masa mendatang, menurut CEO Blacklist International. Hal ini disebabkan oleh kekhawatiran penggemar mengapa pemain pro tersebut tetap disertakan meskipun dia mempromosikan situs perjudian atau hal yang tidak layak didukung oleh Moonton.

Update informasi menarik lainnya seputar game dan anime hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Madddpsy
Just a person who is looking for who he is
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: