CEO Dewa United Esports, Percaya Gak Percaya Lolos PLayoffs

Zeinal Wujud, 11 Oktober 2023

CEO Dewa United Esports, Percaya Gak Percaya Lolos PLayoffsEsports
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Tim Dewa United Esports mencetak sejarah baru dalam gelaran MPL ID S12 ini. Menjadi tim pendatang  baru di season 12, tim ini menjadi kuda hitam untuk tim besar seperti EVOS, Alter Ego dan Aura Fire. Ketiga tim besar tersebut menjadi korban dari Dewa United Esports.

Berdasarkan pernyataan Azwin, PR Moonton, “Masuknya Dewa United Esports sangatlah berliku, dan mulai melakukan pendekatan sejak MPL ID Season 8”

Membutuhkan waktu tunggu 4 season tidak membuat Dewa United Esports masuk dengan keyakinan untuk langsung juara. Menurut David yang merupakan CEO Dewa United Esports, justru keyakinan itu tidak ada dan tidak memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap MPL ID Season ini.

Rekrut Pemain, Persiapan Dewa United Esport Masuk MPL ID Season 12

Dewa United Esports

Dewa United Esports mulai berbenah pemain ketika dinyatakan dapat berpartisipasi pada gelaran MPL ID S12. Sejumlah pemain kawakan yang telah malang melintang direkrut untuk mengisi squad. Watt “supriadi”, dan Reyyy adalah dua pemain mantan pemain GPX Esports yang direkrut.

Baca juga: 

Selain itu pemain kawakan yang tidak dikira adalah perekrutan Leo Murphy, Roamer tim Alter Ego Esports yang kemudian muncul. Perpaduan dua pemain veteran MPL yang dipadukan demgan pemain muda yang kemudian menjadi komposisi yang manis di MPL ID S12 ini.

David: Anak Dewa Udah Try Hard Banget

Dewa United Esports

Pembuktian tidak ingin menjadi tim penghias saja membuat tim Dewa United Esports berlatih sangat keras. David yang tidak yakin memang tidak memiliki ekspektasi apa-apa dan memberi pressure. Tetapi itu justru yang ingin membuktikan para pemain.

Baca juga: 

“Mereka tambah jam latihan, ketika ingin diberikan apresiasi mereka tidak mau,” Jelas David, saat diwawancarai di sela-sela pertandingan Dewa United VS Geek Fam saat Playoffs.

Scream yang dilakukan oleh tim Dewa United Esports juga seperti Scream pada umumnya. Tim-tim dari Philipina, Malaysia dan beberapa tim Indonesia lainnya.

Player Baru Dewa United Esports Season Berikutnya?

Evaluasi juga terus dilakukan oleh tim dan manajemen , keputusan tentang player baru season depan pasti akan ada. Beberapa waktu lalu, Dewa United Esports bahkan diisukan akan mendatangkan VeeWise, Pemain Blacklist International dari Tim Filipina.

Tim Blacklist International sendiri belum membuka transfer pemain. Sehingga VeeWise belum dapat dikabarkan lebih lanjut. Jika ada kesempatan dan open transfer deal, VeeWise mungkin saja bisa didatangkan oleh Dewa United Esports. (ZW/YZ)

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: