Cloud9 Pertahankan Fudge di Roster LCS, Perpanjang Kontrak

Dimas Galih Putrawan, 28 November 2023

Cloud9 Pertahankan Fudge di Roster LCS, Perpanjang KontrakEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Cloud9 resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak dengan Fudge, top laner League of Legends sekaligus anggota roster League Championship Series (LCS). Bintang LCS ikonik veteran itu akan tetap bersama organisasi hingga 2026 dalam kontrak tiga tahun.

Fudge Tetap Bersama Roster LCS Cloud9 selama Tiga Tahun Kedepan!

Cloud9 Fudge renewed

Ibrahim Allami atau lebih dikenal sebagai Fudge telah menjadi pemain penting bagi Cloud9 semenjak debutnya pada Oktober 2020. SickOdds menyebutkan ia memiliki kemampuan untuk beradaptasi dan menjadi ahli di semua posisi, menjadikannya sebagai pemain berharga bagi tim. Kontribusinya di tim sangat penting dalam beberapa kemenangan tim sebelumnya.

Keputusan ini sebagai bagian dari strategi bagi organisasi untuk mempertahankan pemain penting di roster League of Legends-nya demi mencapai kesuksesan. Dengan mempertahankan Fudge dalam jangka panjang, roster Cloud9 berambisi besar dalam dunia kompetitif LoL dengan memastikan stabilitas. Mengingat ia menjadi salah satu pemain terkonsisten, kehadirannya dalam roster menjadi kunci dalam rencana kompetitif bagi organisasi.

Fudge sebelumnya sudah menandatangani kontrak bersama C9 hingga musim 2025. Ia memperpanjang kontrak selama setahun, berarti roster LCS C9 akan mempertahankannya hingga 2026 mendatang.

Baca juga:

Formasi Roster LCS C9 pada Musim Mendatang

Cloud9 Blaber

Pada musim 2024, tampaknya Cloud9 akan memiliki roster yang relatif sama. Blaber, jungler andalannya, juga menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2026. Ia dan Fudge disebut-sebut akan menjadi duo terefisien di dunia League of Legends di Amerika Utara.

Cloud9 Berserker

Sementara itu, AD carry Berserker juga dipastikan kembali berperan dalam roster LCS C9. Berserker menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Zven, pemain support, memilih menjadi free agent setelah hengkang dan bertekad untuk mencari kesempatan sebagai pemain ADC. EMENES, pemain mid, memutuskan untuk pensiun dari dunia esports League of Legends.

Semenjak hengkangnya Zven dan EMENES, berbagai rumor dua pemain yang akan menggantikan mereka sudah beredar. Baru-baru ini, Cloud9 mengumumkan melalui media sosialnya bahwa Vulcan dan Jojopyun akan menjadi bagian dari roster LCS mulai musim depan. Vulcan kembali ke organisasi sebagai support setelah keluar dari FlyQuest, sementara Jojopyun menjadi bagian dari Evil Geniuses dalam dua musim terakhir dan menjadi MVP di LCS Summer Split 2023.

Sebagai dukungan ambisi mereka, roster LCS terbaru Cloud9 itu melibatkan Hai, mid laner ikonik, sebagai manager. Mithy akan membantunya sebagai ketua pelatih. Kini, Fudge, Blaber, Berserker, Vulcan, dan Jojopyun menjadi bagian dari mimpi organisasi untuk mencapai lebih banyak kejayaan musim mendatang.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: