Clue Mirip Udil, Akankah Udil Pindah ke Homebois?

Maytiska Omar, 10 Januari 2024

Clue Mirip Udil, Akankah Udil Pindah ke Homebois?Esports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Alter Ego Esports mengumumkan perpisahan dengan Udil pada 9 Januari 2024. Di hari yang sama, DaddyHood memberikan clue tentang dua anggota baru yang akan masuk ke HomeBois Esports, yaitu U dan N.

Clue yang diberikan oleh DaddyHood sangat mirip dengan latar belakang Udil. Udil sendiri sebelumnya adalah player Alter Ego yang telah 4 tahun bergabung sebagai player divisi Mobile Legends: Bang Bang. Ia telah membawa nama tim tersebut dikenal sejak MPL ID Season 6. Bahkan berhasil menduduki posisi ke-4 dalam M2 World Championship.

Udil dan Alter Ego Resmi Berpisah di 2024

AE mengupload perpisahan dengan Udil di IG setelah 4 tahun bersama.
AE mengupload perpisahan dengan Udil di IG setelah 4 tahun bersama

Muhammad Julian Ardiansyah (Udil) sebelumnya bergabung dengan ONIC esports. Namun, pada pertengahan 2020, ia memutuskan untuk membela Alter Ego dan memberikan beberapa prestasi yang memuaskan.

Kemenangan Udil di Alter Ego yaitu Runner Up MPL ID Season 6, MPL Invitational 2020, dan First Team Midlaner MPL ID Season 9. Ia terus berkembang di tim tersebut hingga awal tahun 2024.

Sayangnya, ia dan AE harus mengucapkan perpisahan. Kabar hengkangnya Udil diumumkan lewat Instagram @alteregoesports. Tidak sedikit fans yang menyatakan kekecewaannya. Namun, banyak juga yang memberikan dukungan untuk pemain asal Bandung ini agar sukses di mana pun ia berada nantinya.

Baca juga:

DaddyHood Memberikan Clue yang Cukup Spesifik

DaddyHood memberikan clue di X tentang dua anggota, U dan N
DaddyHood memberikan clue di X tentang dua anggota baru U dan N

Di hari yang sama dengan pengumuman berpisahnya Udil dengan AE, DaddyHood membuat postingan yang menarik di X. Ia memberikan dua inisial dan petunjuk, yaitu U – Pernah bawak balik treble tanpa coach dan N – pesawat dari Indonesia.

DaddyHood sendiri merupakan founder dari HomeBois esports, melalui post tersebut dapat diasumsukan bahwa kemungkinan U adalah Udil. Mengingat pemain MLBB tersebut pernah membawa pulang piala treble di 2019, yaitu MPL ID Season 3, Piala Presiden 2019, dan MSC 2019.

Namun, untuk clue U maupun N, belum dapat dijawab secara pasti siapa yang akan bergabung dengan tim esports asal Malaysia tersebut.

author avatar
Maytiska Omar
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: