Coach Amoux: Semangat 4Merical Esports Jadi Penentu

Zeinal Wujud, 28 November 2023

Coach Amoux: Semangat 4Merical Esports Jadi PenentuEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Dalam dunia Mobile Legends, ada nama yang tak terbantahkan dalam mendefinisikan kesetiaan dan semangat: Coach Amoux.

Muhammad Ariff Iswandi Bin Johar, atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Amoux, adalah seorang pelatih berbakat dari Singapura yang telah meninggalkan jejak prestasi gemilang di dunia Esports.

Profil Coach Amoux

Coach Amoux

  • Nama: Muhammad Ariff Iswandi Bin Johar
  • Nama Panggilan: Amoux
  • Kebangsaan: Singapura
  • Tanggal Lahir: 2 Februari 1994 (usia 29 tahun)
  • Peran: Pelatih
  • Tim: 4Merical Esports

Perjalanan Prestasi

Coach Amoux telah mengukir sejarah dalam Mobile Legends dengan berbagai pencapaian cemerlang bersama tim-timnya:

  • Geek Fam Juara 1 MPL MY/SG Season 3: Menandai awal dari kejayaan Amoux dalam melatih tim-tim besar.
  • Todak Juara 2 MPL MY/SG Season 4: Kontinuitas dalam prestasi, menunjukkan konsistensinya dalam membawa timnya ke level tertinggi.
  • Todak Juara 1 di M1 World Championship: Merupakan momen gemilang dalam karier Amoux, mengantarkan timnya menjadi yang terbaik di tingkat internasional.
  • Bigetron Alpha Juara 3 MPL ID Season 6: Prestasi yang menegaskan bahwa meski tantangan ada, Amoux tetap mampu membimbing timnya ke tangga podium.
  • Geek Fam Juara 4 MPL Malaysia Season 8: Kesuksesan terbaru yang menegaskan kualitasnya sebagai pelatih yang luar biasa.

Baca juga:

Sempat Menolak, Semangat Tim 4Merical jadi Asa untuk Coach Amoux

Di balik gemerlapnya prestasi, Coach Amoux menghadapi masa sulit. Ketika ditawari untuk melatih 4Merical Esports dalam M5 World Championship, ia awalnya menolak karena masalah pribadi yang menghambatnya.

Namun, semangat luar biasa dari para pemain 4Merical membuat Amoux tak bisa mengabaikannya. Amoux menyatakan, “Tidak ada orang lain yang mau membantu mereka. Saya tidak memilih mereka karena kasihan, tapi karena mereka begitu bersemangat, saya tidak ingin semangat mereka padam.”

Baca juga:

Keputusan Amoux untuk mengabaikan masalah pribadinya demi mendukung semangat timnya menjadi bukti nyata dari dedikasi sejatinya dalam Esports. Dia memilih untuk membimbing mereka, membangun legenda baru dari semangat dan ketulusan.

Coach Amoux bukan sekadar seorang pelatih. Dia adalah pilar inspirasi bagi generasi Esports, menunjukkan bahwa dedikasi, semangat, dan komitmen adalah kunci utama menuju kesuksesan.

Dalam dunia yang seringkali diwarnai oleh keputusan berdasarkan gaji atau reputasi, Amoux menerangi jalan dengan filosofi sederhana: membangun legenda dari hati.

Momen-momen emosional seperti keputusan Amoux untuk melatih 4Merical Esports adalah cerminan dari bagaimana Esports bukan hanya tentang keterampilan di dalam game, tetapi juga tentang nilai-nilai, dedikasi, dan semangat yang membentuk komunitas yang luar biasa.

Demikian pembahasan Coach Amoux: Semangat 4Merical Esports Jadi Penentu. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: