Coach Yeb Resmi Rehat dari ONIC Esports Ini Alasannya

Ucy Sugiarti, 15 Januari 2024

Coach Yeb Resmi Rehat dari ONIC Esports Ini AlasannyaEsports
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Ramainya perbincangan mengenai rehatnya Coach Yeb yang merupakann seorang pelatih dari ONIC Esports.

Pemilik nama asli Paul Denver Miranda atau lebih akrab disapa dengan Coach Yeb dari ONIC Esports yang berasal dari Filipina. Coch Yeb mulai bergabung secara resmi bergabug dengan ONIC Esports pada Juli 2022.

Awal Karir Coach Yeb di Esports

Coach Yeb, Head Coach ONIC Esports
Perjalanan Coach Yeb di Esports

Perjalanan karir Coach Yeb dimulai sejak 2020 menjadi pelatih di Filipina untuk tim Cigal Ultra, lalu 2021 berlabuh di ONIC PH dengan mencetak prestasi sebagai runner up di MPL PH Season 8 dan runner up M5 World Championship.

Selanjutnya, pertengahan 2022 sampai akhir 2023 menjadi pelatih di ONIC Esports Indonesia dengan meraih banyak prestasi.

Kemudian, adanya pengumuman secara resmi lewat akun pribadinya Coach Yeb, mengatakan bahwa dirinya izin untuk rehat dan digantikan oleh Coach Adi.

Alasan Rehat Melatih di ONIC Esports

Secara resmi Coach Yeb melakukan konfirmasi lewat unggahan video di Instagram milik pribadinya.

Dalam video tersebut, terliat bahwa Coach Yeb mengungkapkan rasa senang dan sedihnya ketika para pemainnya mendapatkan hujatan.

Meskipun sedang istirahat sejenak, Coach Yeb berpesan untuk selalu mendukung rekannya, Coach Adi.

“Untuk Sonic, saya minta tolong untuk dukung Adi, rekan saya. Dia akan pegang ONIC pastinya memberikan yang terbaik,” tegas Coach Yeb.

Tak hanya itu, Coach Yeb mengucapkan terima kasih kepada Sonic yang sudah mendukung meskipun hasilnya menang atau kalah. Namun, Coach Adi selaku rekan dari Coach Yeb membeberkan alasannya rehat lewat akun live TikTok.

“Coach Yeb ada rencana istirahat karena istrinya lagi hamil besar dan  akan melahirkan. Rencana istrinya melahirkan pada bulan Februari, kami berangkat ke Rusia bulan Februari,” ungkap Coach Adi.

Perbarui terus informasi-informasi terkait dengan dunia Esports, Game, Anime serta Pop Culture di Gamefinity. Kamu juga dapat menikmati kemudahan akses dalam pembelian vocuher kuota data dan item in game. Klik Gamefinity Store dan kamu akan mendapatkan banyak kejutan promo.

Gamefinity adalah media independen yang fokus pada hal-hal terkait dengan isu-isu Game, Esports dan dunia Pop Culture. Dukung terus gamefinity sebagai media independen dengan Baca dan Share.

author avatar
Ucy Sugiarti
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: