Counter Akai dengan 5 Hero yang Harus Kamu Coba

Zeinal Wujud, 26 September 2023

Counter Akai dengan 5 Hero yang Harus Kamu CobaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Di dunia Mobile Legends yang penuh tantangan, Akai seringkali menjadi momok menakutkan bagi banyak pemain. Kemampuan crowd control-nya yang luar biasa mampu mengubah permainan menjadi keuntungan bagi timnya. Namun, jangan khawatir, karena ada beberapa pilihan hero yang dapat kamu manfaatkan untuk counter Akai. Dalam artikel ini, kami akan mengulas 5 hero yang efektif sebagai counter Akai, membuatnya menjadi “tidak berguna” saat berhadapan dengan mereka.

1. Diggie: Time Journey untuk Menghapus Semua Debuff – Counter Akai

Diggie Counter Akai
Diggie Constellation Skin

Dalam pertempuran melawan Akai, Diggie adalah pilihan yang sangat bijaksana. Skill ultimate-nya, Time Journey, mampu menghapus semua debuff dari musuh dan menyelamatkan rekan satu tim yang berada di area yang sama. Hal ini berarti semua upaya Akai dalam memberikan efek crowd control akan sia-sia ketika tim lawan memiliki Diggie di dalamnya. Diggie adalah pilihan yang sangat efektif untuk counter Akai yang terlalu agresif.

2. Khufra: Tyrant’s Revenge untuk Membatalkan Ultimate Akai

Khufra Counter Akai
Khufra Desert Owl Skin

Hero Khufra adalah salah satu hero yang sangat efektif dalam membatalkan usaha Akai untuk mengeluarkan skill ultimate-nya, Heavy Spin. Skill pertama Khufra, Tyrant’s Revenge, memungkinkannya untuk menginterupsi dan mengganggu Akai selama proses penggunaan ultimate-nya. Dengan Khufra di tim, Akai akan kesulitan untuk mencapai tingkat efektivitas maksimalnya.

3. Karrie: Menembus Armor Tebal Akai – Counter Akai

Karrie counter Akai
Karrie Wheel of Justice Skin

Marksman Karrie adalah salah satu hero yang dikenal sebagai counter bagi hero tank seperti Akai. Skill-skill miliknya memungkinkan Karrie untuk menembus armor tebal Akai dengan mudah. Selain itu, keberadaan true damage yang dimiliki Karrie akan membuat Akai merasa kesulitan dalam menghadapinya. Karrie adalah pilihan yang bagus jika kamu ingin memberikan tekanan ekstra kepada Akai di lapangan permainan.

Baca juga:

4. Valir: Anti-CC dengan Vengeance Flame – Counter Akai

Valir counter Akai
Valir Leo Ikki Skin

Mage Valir adalah hero lain yang bisa kamu pertimbangkan sebagai counter Akai. Skill ultimate-nya, Vengeance Flame, adalah senjata ampuh untuk melawan Akai. Selain memberikan efek anti-CC, skill ini juga meningkatkan base damage Valir sebesar 30 persen selama 9 detik. Dengan kemampuan ini, Valir dapat menghentikan upaya Akai dalam memberikan crowd control kepada tim lawan.

5. Chou: Menggunakan The Way of Dragon untuk Menjauhkan Akai

Chou counter Akai
Chou Libra Shiryu Skin

Hero terakhir dalam daftar ini adalah Chou. Chou, dengan skill ultimate-nya yang ikonik, The Way of Dragon, mampu memanfaatkan kemampuannya untuk menjauhkan Akai dari team fight. Dengan menghantam Akai menjauh dari rekan-rekan timnya, Chou dapat mencegah Akai untuk menggunakan Heavy Spin ke arah hero-hiro lawan. Chou adalah pilihan yang sangat efektif dalam mengontrol pergerakan Akai.

Baca juga:

Dalam menghadapi dominasi Akai yang sedang begitu kuat, memiliki salah satu dari hero-hero ini dalam timmu dapat membuat perbedaan besar. Pastikan untuk berkoordinasi dengan timmu dan memanfaatkan kelemahan Akai dengan baik. Dengan strategi yang tepat, kamu dapat counter Akai dan meraih kemenangan dalam pertandingan Mobile Legendsmu.

Demikian pembahasan Counter Akai dengan 5 Hero yang Harus Kamu Coba! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: