Counter Bruno Dengan Item Defense Terbaik di Mobile Legends

Zeinal Wujud, 12 Desember 2023

Counter Bruno Dengan Item Defense Terbaik di Mobile LegendsGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Counter Bruno. Mobile Legends Season ini menghadirkan tantangan baru dengan kehebatan Bruno yang sulit diatasi, terutama ketika memasuki late game.

Kekuatan Critical Damage-nya membuatnya menjadi pain point bagi banyak pemain. Namun, jangan khawatir! kami telah menemukan solusi dengan item defense yang efektif untuk meng counter Bruno di tahun 2023.

Simak artikel ini untuk mengetahui item-item terbaik yang dapat melawan kehebatan Bruno.

Baca juga:

Mekanisme Critical Damage Bruno

Counter Bruno

Sebelum kita membahas item-item defense, kita perlu memahami bagaimana Bruno memberikan Critical Damage.

Bruno mendapatkan tambahan Critical Chance saat memberikan damage dengan skillnya ke arah lawan. Untuk melawannya, kita memerlukan item yang dapat mengurangi Critical dan mereduksi Damage yang diberikannya.

1. Twilight Armor: Counter Bruno yang Efektif

Twilight Armor - Counter Brody

Twilight Armor menjadi pilihan pertama dalam menghadapi Bruno yang sudah penuh item di late game. Lebih efektif daripada Antique Cuirass, Twilight Armor memberikan perlindungan terhadap Critical Damage Bruno yang sulit diatasi.

Perbedaan kunci antara keduanya adalah cara pasif uniknya aktif. Antique Cuirass memerlukan pemain terkena skill Bruno untuk mengaktifkan pasifnya.

Namun, dalam situasi tim pertarungan, Bruno mungkin tidak selalu mengenai hero yang memakai Antique Cuirass, membuat item ini kurang efektif.

Twilight Armor memiliki pasif yang aktif setiap kali pemain terkena Damage lebih dari 600 HP dalam satu kali hit. Pasif ini memberikan pengurangan Damage sebesar 150 + 15% HP Maksimal pemain.

Dengan Twilight Armor, kamu dapat lebih efektif menahan serangan Bruno tanpa harus bergantung pada keberuntungan dalam tim fight.

2. Blade Armor: Perisai Tambahan untuk Basic Attack Bruno

Blade Armor - Item counter Natalia - Build Atlas

Blade Armor menjadi senjata ampuh ketika menghadapi Marksman seperti Bruno yang mengandalkan damage dari Basic Attack-nya. Dengan atribut unik yang menambahkan 20% Critical Damage Reduction, Blade Armor efektif dalam mengurangi kehebatan Bruno.

Selain itu, Blade Armor dapat memantulkan damage yang dihasilkan oleh Bruno, memberikan peluang untuk mencicil HP dari Marksman yang menyebalkan ini.

Dengan memasang Blade Armor, kamu dapat memberikan perlawanan yang lebih tangguh terhadap serangan Bruno, membuatnya kesulitan untuk mencapai keberhasilan dalam team fight.

Baca juga:

Dengan menggunakan Twilight Armor dan Blade Armor sebagai senjata utama dalam meng-counter Bruno, kamu dapat meningkatkan kemungkinan kemenangan tim.

Pastikan untuk memahami mekanisme setiap item dan menggabungkannya dengan keahlian tim untuk mencapai hasil terbaik di Mobile Legends Season ini. Jangan biarkan Bruno menjadi momok yang menakutkan, lawan dengan strategi dan item yang tepat!

Demikian pembahasan Counter Bruno Dengan Item Defense Terbaik di Mobile Legends. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: