Counter Franco dengan 3 Hero yang Gak Kalah Tanky!

Zeinal Wujud, 26 September 2023

Counter Franco dengan 3 Hero yang Gak Kalah Tanky!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Franco, The Frozen Warrior, adalah salah satu hero Mobile Legends yang sangat menantang untuk dihadapi. Dengan kemampuan menarik musuh dari jarak jauh menggunakan skill Iron Hook-nya, Franco menjadi pilihan yang menakutkan untuk melakukan “pick-off” di dalam pertandingan. Namun, jangan khawatir, karena ada beberapa hero yang dapat meng counter Franco dengan efektif. Dalam artikel ini, kita akan membahas tiga hero counter terbaik untuk melawan Franco.

1. Atlas: Sang Gladiator Laut

Hero Atlas Mobile Legends
Hero Atlas Mobile Legends Foto Hobi Game

Atlas, dikenal sebagai Ocean Gladiator, adalah salah satu hero yang sangat cocok untuk menghadapi Franco. Ketika Franco mencoba menarik Atlas ke arahnya, ini hampir seperti bunuh diri baginya. Atlas memiliki skill Fatal Links yang memungkinkannya menarik Franco dan hero-here lainnya ke posisi yang sangat tidak menguntungkan. Selain itu, dengan skill pertamanya, Perfect Match, Atlas bisa memblokir efek tarikan dari Iron Hooks.

Satu-satunya pilihan Franco adalah menjauhi Atlas, tetapi ini hanya akan mengurangi partisipasinya dalam pertempuran secara signifikan. Jangan lupa, Atlas juga bisa menggunakan combo Perfect Match-Flicker-Fatal Links untuk menghentikan Franco jika dia mencoba melakukan inisiatif.

2. Hylos: Tank Counter Franco

Hylos Counter Miya
Hylos Grand Warden Skin

Hero Hylos adalah seorang tank yang tidak ingin didekati oleh lawan-lawannya, terutama Franco. Dengan statistik pertahanan tinggi di awal permainan, Hylos memiliki kemampuan untuk bertahan dengan baik di fase laning dan bahkan dapat menginvasi jungle musuh, memaksa Franco untuk bermain secara defensif.

Selain itu, skill kedua Hylos, Ring of Punishment, memberikan damage yang besar untuk seorang hero tank, menjadikannya sebagai ancaman yang nyata di medan pertempuran. Terlebih lagi, skill Ultimate-nya, “Glorious Pathway,” membuatnya sangat sulit untuk dibunuh, bahkan jika Franco berhasil menariknya ke dalam pertempuran tim.

Untuk menghadapi Franco, prioritaskan item Sunfire Cape, lalu tingkatkan menjadi Guardian Helmet untuk meningkatkan jumlah HP secara signifikan. Jika musuh memiliki banyak hero dengan magic damage, kamu bisa memilih Athena’s Shield; jika tidak, Antique Cuirass adalah pilihan yang baik.

Baca juga:

3. Johnson: Meta Tank Tubruk Counter Franco

Johnson - Hero Ultimate Terlama Counter Franco
Hero Tank Johnson Hero Ultimate Terlama

Hero Johnson mungkin sering dianggap sebagai pick situasional, tetapi dia cukup handal untuk menjadi hero counter Franco yang efektif. Pemain Johnson berpengalaman dapat memaksa Franco untuk bermain lebih bertahan, yang bertentangan dengan gaya permainan agresifnya.

Skill pasif Johnson memberikannya perisai, menjadikannya sebagai target yang sulit untuk dikalahkan dalam pertarungan tim. Ketika kamu berhadapan dengan Franco, pastikan untuk selalu berada di depan dan mencoba memancingnya untuk menggunakan Iron Hook.

Skill Rapid Touchdown Johnson dapat digunakan untuk memindai area rerumputan di sekitar gold laner atau jungler, memberikan tekanan dan mengganggu posisi Franco. Dengan membuat roamer musuh terus waspada, kamu akan membatasi efektivitas Franco dan memberikan keuntungan besar bagi timmu.

Baca juga:

Dalam permainan Mobile Legends, menghadapi Franco bisa menjadi tantangan yang nyata, tetapi dengan pemilihan hero yang tepat dan pemahaman strategis, kamu dapat membalikkan keadaan. Ketiga hero ini, Atlas, Hylos, dan Johnson, adalah pilihan terbaik untuk menghadapi Franco dan menjadikannya tank sejuta umat yang lebih mudah ditaklukkan.

Demikian pembahasan Counter Franco dengan 3 Hero yang Gak Kalah Tanky!. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: