Counter Hero Melissa Mobile Legends, Gunakan Hero Ini

Zeinal Wujud, 18 April 2023

Counter Hero Melissa Mobile Legends, Gunakan Hero IniGame
Banner Ads

GAMEFINITY, Jakarta – Counter hero Melissa Mobile Legends membutuhkan hero-hero tertentu untuk melawannya. Melissa merupakan hero Marksman dengan kemampuan melempar boneka Muddles (Skill 2) dan menembaknya dengan jarum (Basic Attack). Ultimate dari Melissa yaitu membuat shield agar pantulan jarum dari Muddles bisa maksimal.

Hero ini banyak digunakan di Tier Mythic saat ini. Terlihat juga banyak Pro Player yang menggunakan Melissa pada pertandingan MPL ID Season 11. Tiga Hero marksman tertinggi yang digunakan Pro Player yaitu, Karrie, Claude, dan Melissa.

Lalu, bagaimana cara meng-counter hero Melissa? Berikut penjelasannya.

Harley VS Melissa

Harley

Harley, hero mage yang memiliki Burst Damage yang tinggi di kelasnya. Harley sangat kuat di Early Game. Hero mage ini juga memiliki kemampuan mobilitas yang baik. Dengan kombinasi build dan item yang tepat, Harley mampu mengeliminasi Melissa.

Baca juga:

Eudora

Eudora

Eudora memiliki Burst Damage yang sangat tinggi. Eudora juga sangat mudah digunakan dan cocok untuk menghadapi hero-hero tipis seperti mage atau marksman seperti Melissa. Eudora cukup melakukan kombo skill untuk mengeliminasi Melissa. Tentunya didukung oleh build dan item yang pas.

Baca juga:

Saber VS Melissa

Saber VS Melissa

Kemudian ada hero Assassin seperti Saber. Memang hero-hero Assassin sangat cocok untuk mengcounter atau menculik hero marksman seperti Melissa. Cukup dengan melakukan Ultimate dari Saber, dijamin Melissa akan tereliminasi.

Baca juga:

Hanzo

Hanzo lawan Melissa

Hanzo merupakan hero Assassin yang dapat mengcounter Melissa. Pasalnya, Hanzo dapat menjadi bayangan berkat ultimatenya, dan mampu menyerang sampai ke dalam turret sekalipun. Tentu saja Hanzo bisa menjadi pilihan tepat untuk mengcounter Melissa. Serangan area Hanzo dapat menyerang Melissa walaupun sedang menggunakan shieldnya (Skill 3).

Baca juga:

Yve Counter Melissa

Yve VS Melissa

Yve adalah hero mage yang dapat mengcounter hero Melissa. Dengan menggunakan skill Crowd Control yang dimilikinya, tentu dapat memperlambat gerak hero Melissa. Skill dari Yve juga memiliki jangkauan area yang sangat luas. Namun, butuh kerja sama tim yang kuat agar ketika melakukan serangan tidak dicounter oleh musuh.

Baca juga:

Wanwan VS Melissa

Wanwan Counter Melissa

Hero marksman yang satu ini mampu melawan Melissa dengan kemampuan bermain yang cepat. Saat melisa melempar Muddlesnya ke dekat lawan, kamu bisa memanfaatkan momen ini dengan menggunakan Ultimate Wanwan.

Baca juga:

Demikian pembahasan Cara Counter Hero Melissa di Mobile Legends. Update informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: