Counter Hero Novaria Mobile Legends dengan Hero Ini!

Zeinal Wujud, 21 Mei 2023

Counter Hero Novaria Mobile Legends dengan Hero Ini!Game
Banner Ads

GAMEFEINITY, Jakarta – Hero Novaria baru saja dirilis Moonton pada 16 Mei di Mobile Legends. Novaria merupakan Hero Mage dengan range serangan yang cukup jauh sehingga lumayan merepotkan ketika berhadapan di Land of Dawn. Ditambah kemampuannya untuk menembus dinding dan kemampuan untuk membuka area Map menjadikan Hero ini layak dipertimbangkan untuk di Banned saat Draft Pick.

Jika kamu merasa masih ada hero yang lebih layak untuk di Banned, pastikan kamu menggunakan hero untuk counter Novaria. Berikut adalah hero-hero untuk counter Novaria.

Baca juga:

Harley vs Novaria

Harley

Harley, hero mage yang merupakan salah satu pilihan yang kuat dengan tingkat Burst Damage yang tinggi di antara rekan-rekannya. Pada tahap awal permainan (Early Game), Harley terbukti sangat kuat.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan mobilitas yang baik. Dengan menggunakan build dan item yang sesuai, Harley dapat berhasil mengcounter Novaria.

Baca juga:

Khufra

Counter Joy, Khufra

Hero pertama yang akan memiliki dampak besar dalam usaha melawan Novaria adalah Khufra. Hal ini disebabkan oleh kecenderungannya untuk mengincar musuh yang memiliki kecepatan berjalan seperti Novaria. Dengan menggunakan keahlian Skill 2-nya, Khufra dapat berubah menjadi bola dan sepenuhnya menghentikan gerakan maupun Dash serta Blink musuh.

Tidak hanya itu, Khufra juga memiliki kemampuan yang sangat efektif dalam menangkap Novaria menggunakan Skill 1 dan Ultimate-nya. Untuk mengalahkan Novaria, sangat penting bagi pengguna Khufra untuk menggunakan Skill 2 ketika Novaria menyerang, kemudian mengeluarkan Ultimate-nya di dekat tembok untuk menahan Novaria.

Namun, saat memilih Khufra sebagai pilihan, penting untuk tetap memperhatikan situasi tim dan selalu terlibat dalam pertempuran untuk memberikan bantuan kepada tim.

Baca juga:

Xavier vs Novaria

Xavier
Xavier

Xavier merupakan hero Mage dengan range serangan yang sama jauhnya dengan Novaria. Walaupun tidak secepat Novaria, Xavier memiliki skill untuk benar-benar menghentikan Novaria.

Dengan melakukan kombo skill 2 dan skill 1 nya akan menghentikan pergerakan Novaria. Kemudian ditutup dengan ultimate yang tak terbatas jaraknya membuat pengguna Novaria ketar-ketir.

Baca juga:

Martis

Martis
Martis

Martis, yang merupakan hero fighter, mampu menandingi Novaria dengan keahliannya dalam pertarungan jarak dekat. Dengan pedangnya yang kuat dan serangan yang cepat, Martis dapat dengan mudah melumpuhkan Novaria sebelum ia memiliki kesempatan untuk melepaskan serangan magisnya.

Selain itu, kemampuan pukul dan dorong Martis memungkinkannya untuk menghindari serangan Novaria dan mengambil alih kendali atas pertarungan.

Baca juga:

Eudora vs Novaria

Eudora vs Novaria
Eudora

Eudora dikenal karena memiliki tingkat Burst Damage yang sangat tinggi. Selain itu, ia juga sangat mudah digunakan, membuatnya cocok untuk melawan hero-hero dengan ketahanan rendah seperti Novaria. Eudora hanya perlu melakukan serangkaian kombo skill untuk mengeliminasi Novaria. Tentu saja, ini harus didukung oleh pemilihan build dan item yang sesuai.

Baca juga:

Demikian pembahasan Counter Hero Novaria Mobile Legends dengan Hero Ini. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud SEO Content Writer
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: