Counter Joy Dengan 3 Hero Sakit, Hentikan Kelincahannya!

Zeinal Wujud, 20 Desember 2023

Counter Joy Dengan 3 Hero Sakit, Hentikan Kelincahannya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Hero yang sering di-banned di M5 World Championship adalah Joy. Counter Joy cukup sulit sehingga 118 kali di-banned di pertandingan M5. Dengan kecepatan dan kemampuan dash-nya, Joy bisa menjadi momok yang sulit diatasi di Land of Dawn.

Namun, jangan khawatir, ada beberapa hero yang dapat dengan mudah mengatasi kecepatan dan ketangkasan Joy. Berikut adalah tiga hero efektif yang bisa menjadi counter Joy di Mobile Legends.

Baca juga:

1. Minsitthar: Counter Joy

Minsitthar counter Joy

Minsitthar, sang Penguasa Area, mampu menghentikan Joy dalam sekejap. Ultimate-nya, King’s Calling, menciptakan area besar di sekitarnya yang menonaktifkan semua kemampuan dash lawan.

Dengan demikian, Joy tidak akan dapat menggunakan skill utamanya setelah ultimate Minsitthar diaktifkan.

Jika Joy mencoba melarikan diri dari King’s Calling, Minsitthar dapat menggunakan Spear of Glory untuk menariknya kembali ke tengah arena.

Ini hampir selalu menjadi jaminan kill jika rekan setim kamu berada di sekitar untuk memberikan damage.

Pilihan battle spell yang disarankan adalah Flicker, yang akan membantu kamu mendekat pada Joy selama tim fight jika dia memilih bermain aman.

2. Phoveus: Pemburu Hero Dash

Phoveus - Hero Ultimate Terlama

Phoveus, si pemburu hero dash, merupakan musuh bebuyutan setiap hero dengan kemampuan mobilitas.

Setiap kali hero berdash atau berblink di dekatnya, Phoveus dapat langsung berpindah ke lokasi mereka dengan Demonic Force, memberikan damage sekaligus.

Skill ini dapat diaktifkan secara berulang selama ada hero yang berdash di sekitarnya. Karena Joy perlu berdash tiga kali untuk memberikan damage maksimum, Phoveus tidak akan memiliki masalah untuk mendekat dan mengeliminasinya dalam tim fight.

Beli Ice Queen Wand dan Glowing Wand jika ingin menghabisi Joy segera setelah dia menggunakan skill keduanya.

Jika dia unggul, bangun Radiant Armor untuk mengurangi sebagian damage yang dia hasilkan.

3. Esmeralda: Counter Joy

Hero Terkuat Mobile Legends MPL ID S12

Meskipun tidak memiliki skill untuk menghentikan Joy berdash dalam tim fight, Esmeralda dapat secara harfiah berdiri di satu tempat dan tetap mengalahkan Kilat Keajaiban.

Esmeralda dapat menyerap perisai musuh dan menghapus perisai musuh setiap kali dia memberikan damage. Dia juga memiliki peningkatan kecepatan gerak yang membuatnya menjadi pilihan solid melawan hero yang gesit seperti Joy.

Setelah membeli Tough Boots dan Enchanted Talisman, gunakan Frostmoon Shield dan Stardust Dance secara teratur pada fase laning untuk membatasi gerak Joy.

Penting juga untuk memilih Sprint sebagai battle spell, karena Esmeralda tidak memiliki kemampuan blink untuk mengejar Joy.

Baca juga:

Dengan memilih dengan bijak dari ketiga hero ini, kamu dapat dengan efektif mengatasi kecepatan dan ketangkasan Joy dalam pertempuran Mobile Legends. Jangan biarkan Joy menjadi momok, tetapi rebut kendali permainan dengan menggunakan counter-hero yang tepat!

Demikian pembahasan Counter Joy Dengan 3 Hero Sakit, Hentikan Kelincahannya! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else, Zeinal
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: