Counter Layla: Hero Counter, Kelemahan, dan Strategi Melawan

Zeinal Wujud, 11 Oktober 2023

Counter Layla: Hero Counter, Kelemahan, dan Strategi MelawanGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Mobile Legends selalu menjadi tempat berkumpulnya para pemain yang mencari aksi seru di medan perang. Namun, satu hero selalu mengacaukan strategi tim lawan: Layla. Dengan serangan jarak jauhnya yang mematikan, Layla telah menjadi incaran musuh di Mobile Legends.

Artikel ini akan membahas hero-counter terbaik untuk counter Layla, serta mengungkapkan kelemahan dan strategi efektif untuk mengalahkannya.

Hero Counter Layla

Layla Bunny Babe Skin

1. Natalia: Natalia adalah seorang assassin yang lihai dalam menyelinap. Kecepatan dan keahliannya memungkinkannya mendekati Layla tanpa terdeteksi. Dengan kemampuan ini, Natalia dapat menghabisi Layla sebelum ia sempat memberikan damage yang berarti.

2. Ling: Ling adalah pilihan lain yang efektif untuk menghadapi Layla. Mobilitas tinggi Ling memungkinkannya mendekati Layla dengan cepat, bahkan ketika Layla mencoba untuk lari. Dengan kecepatan dan serangan yang mematikan, Ling dapat menghentikan Layla dengan mudah.

3. Hayabusa: Hayabusa adalah assassin dengan kemampuan teleportasi yang kuat. Ini memungkinkannya mendekati Layla dengan cepat, menyerang, dan menghabisinya dalam sekejap. Hayabusa sering dianggap sebagai salah satu hero-counter terkuat untuk Layla.

4. Helcurt: Skill kedua Helcurt, “Dark Night Falls,” dapat membungkam Layla dan menghambat penggunaan skill-skillnya. Ultimate Helcurt juga dapat menggelapkan waktu, memberikan keuntungan dalam pertempuran melawan Layla.

5. Gusion: Gusion adalah seorang assassin yang sangat cepat dengan potensi membunuh Layla. Combo skillnya memungkinkannya mengejar Layla dengan cepat dan menghentikannya sebelum Layla dapat memberikan serangan balasan yang signifikan.

Baca juga:

Kelemahan Layla

Counter Layla
Layla Blazing Gun Skin

Selain memahami hero-counter untuk Layla, penting juga untuk mengetahui kelemahannya:

1. Mobilitas Rendah: Layla tidak memiliki kemampuan dash atau teleportasi, membuatnya mudah dikejar oleh musuh dan rentan terhadap pengepungan.

2. Rentan Terhadap Assassins: Hero assassins yang dapat mendekati Layla dengan cepat adalah ancaman besar baginya, karena mereka bisa menghabisinya sebelum ia bisa melawan.

3. Ketergantungan pada Jarak Jauh: Layla adalah seorang Marksman jarak jauh, yang berarti ia sangat bergantung pada jarak aman untuk memberikan damage. Ini membuatnya rentan terhadap hero-hero yang dapat mendekatinya dengan cepat.

Strategi Counter Layla dengan Efektif

Layla Miss Hikari Skin
Layla Miss Hikari Skin

Untuk mengatasi Layla dengan efektif, pertimbangkan hal-hal berikut:

1. Bekerja Sama dalam Tim: Komunikasi yang baik dengan tim sangat penting. Pastikan tim kamu menyadari bahwa Layla adalah target utama yang harus dieliminasi.

2. Pilih Hero-Counter yang Tepat: Memilih hero-hero yang efektif melawan Layla, seperti yang telah disebutkan di atas, dapat membantu kamu menghadapinya dengan lebih baik.

3. Ganggu Farming: Layla sangat bergantung pada farming untuk mendapatkan gold dan pengalaman. Membuatnya kesulitan untuk farming dengan menghancurkan turret atau merampas jungle monster dapat memperlambat perkembangannya.

Baca juga:

Dengan menggabungkan pemilihan hero yang tepat dan strategi yang benar, kamu dapat menghadapi Layla dengan lebih efektif dalam permainan Mobile Legends. Jadi, jangan biarkan senjata Layla tajam terlalu lama di medan perang!

Demikian pembahasan Counter Layla: Hero Counter, Kelemahan, dan Strategi Melawan. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: