Counter Lylia Dengan Mudah Dengan 3 Hero ini!

Zeinal Wujud, 20 Desember 2023

Counter Lylia Dengan Mudah Dengan 3 Hero ini!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Counter Lylia, Sang Penyihir Kecil, adalah seorang penyihir hitam nakal di Mobile Legends: Bang Bang.

Dengan kemampuan uniknya, dia sangat handal dalam memperlambat dan meledakkan musuh-musuhnya menggunakan combo Shadow Energy-Magic Shockwave.

Tidak hanya itu, kecepatan geraknya pun meningkat berkat kemampuan pasifnya, Angry Gloom. Namun, dalam situasi genting, dia dapat menghindari kematian dengan menggunakan ultimate-nya, Black Shoes.

Ultimate ini memungkinkannya kembali ke lokasi beberapa detik yang lalu, mengembalikan HP dan mana ke kondisi sebelumnya, serta mengisi kembali muatan Shadow Energy-nya.

Meskipun begitu, Lylia cenderung mudah dihabisi dan sangat bergantung pada kemampuan Purify agar bisa menggunakan Black Shoes saat terkena kontrol.

Berikut adalah tiga hero yang dapat menjadi counter kuat untuk menghadapi Lylia di Land of Dawn.

1. Chou Counter Lylia

Chou counter Akai, counter lylia

Chou, seorang pejuang dengan combo mematikan dan crowd control yang solid, bisa dengan cepat menyingkirkan Lylia di medan pertempuran.

Setelah mencapai level empat sebagai Chou, kamu dapat mulai menggank-nya. Mulailah combo dengan dua tendangan pertama Jeet Kune Do, lalu gunakan Shunpo untuk mendekat.

Jurus ultimate-nya dengan tendangan ketiga Jeet Kune Do untuk membuatnya terangkat. Akhiri dengan menggunakan The Way of Dragon. Jangan kecewa jika dia menggunakan Purify dan Black Shoes.

The Way of Dragon memiliki cooldown rendah, dan kamu dapat mencoba lagi begitu skill itu siap digunakan.

Untuk memaksimalkan potensi kerusakan, bangun Blade of the Heptaseas dan Blade of Despair. Dengan kedua item ofensif ini, kamu pasti dapat menghabisinya dengan menggunakan combo tersebut.

2. Lancelot

Lancelot Masked Knight Skin

Kemampuan unik Lancelot memungkinkannya dengan cepat mendekat dan menghabisi hero-hero squishy di barisan belakang, termasuk Lylia. Ketika kamu melihatnya, mulailah serangan kamu dengan menggunakan Puncture untuk melewati minion musuh dan mempersempit jarak.

Lanjutkan dengan Thorned Rose untuk melepaskan kerusakan besar, lalu habisi dengan Phantom Execution. Jika dia berhasil memicu Black Shoes, terus kejar dengan Puncture.

Jika kamu bermain sebagai jungler, gunakan Ice Retribution untuk melambatkan dan mencegahnya melarikan diri.

Beli Blade of the Heptaseas, Blade of Despair, dan Endless Battle untuk meningkatkan kerusakan kamu, memberi kamu potensi untuk menghabisinya hanya dengan Thorned Rose dan serangan dasar.

3. Kaja Counter Lylia

Kaja Kaminari Skin

Kaja membuktikan dirinya sebagai counter yang tangguh terhadap Lylia berkat ultimate-nya, Divine Judgment, yang memberikan efek penindasan yang tidak dapat dihapus oleh Purify. Dengan ini, kamu dapat mencegahnya menggunakan Black Shoes.

Tangkap dia dengan Divine Judgment, lalu tarik dia ke arah sekutu kamu menggunakan Lightning Bomb. Hantam dia dengan Ring of Order dan serangan dasar yang ditingkatkan dari Wrath Sanction untuk memberikan kerusakan, sambil memungkinkan rekan satu tim kamu menghabisinya.

Jika kamu bermain sebagai roamer, belilah Athena’s Shield atau Radiant Armor untuk mengurangi kerusakan magisnya. Atau, jika kamu bermain sebagai side laner atau mid laner, beli Calamity Reaper, Genius Wand, dan Holy Crystal untuk meningkatkan output magis kamu.

Sebagai pengganti, kamu dapat memilih Franco jika Kaja tidak tersedia, karena hero dukungan/tank populer ini juga memiliki efek penindasan pada ultimate-nya, Bloody Hunt.

Dengan memilih dengan bijak dari ketiga hero ini, kamu dapat menghadapi Lylia dengan lebih percaya diri dan meningkatkan peluang kemenangan kamu di Mobile Legends: Bang Bang!

Demikian pembahasan Counter Lylia Dengan Mudah Dengan 3 Hero ini! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: