Counter Terizla Dengan Mudah, 3 Hero yang Harus Dicoba

Zeinal Wujud, 20 Desember 2023

Counter Terizla Dengan Mudah, 3 Hero yang Harus DicobaGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Counter Terizla, sang raksasa dengan palu besar, mungkin terlihat menakutkan di medan perang Mobile Legends. Namun, jangan khawatir, karena kami punya solusi untuk membuatnya tak berkutik.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tiga hero yang bisa menjadi counter Terizla dengan efektif. Jadi, siapkan dirimu untuk menguasai arena dengan lebih percaya diri!

Baca juga:

1. Valir: Counter Terizla dengan Vengeance Flame

Valir Mobile Legends counter terizla

Valir, dengan kemampuan knockback, slow, dan stun-nya, menjadi pilihan yang sangat efektif untuk menghadapi Terizla.

Gunakan Vengeance Flame untuk menyiksa Terizla saat dia mencoba mendekati, dan aktifkan Searing Torrent untuk dorongannya.

Pastikan untuk membeli Ice Queen Wand dan Necklace of Durance guna memperlambat Terizla dan mengurangi regenerasinya.

Flicker adalah pilihan battle spell yang sempurna untuk mencari posisi aman sekaligus melancarkan serangan.

2. Karrie: Counter Terizla dengan Lightwheel Mark

Karrie Bladed Mantis Skin

Karrie, dengan true damage dari skill pasif-nya, mampu melawan Terizla dengan efektif.

Phantom Step membantu membuka jarak, dan Spinning Lightwheel dapat memperlambat pergerakan Terizla

Gunakan Speedy Lightwheel untuk serangan berulang-ulang dan pastikan untuk menjaga jarak aman.

Flicker atau Purify dapat digunakan untuk melarikan diri dari sergapan Terizla. Sea Halberd adalah pilihan item penting untuk melawan spell vamp Terizla.

3. Guinevere: Duel Menarik dengan Super Magic Combo

Kisah Guinevere

Guinevere adalah pilihan yang menarik untuk berduel dengan Terizla. Kombinasi crowd control dan damage tinggi membuatnya efektif.

Akumulasikan Super Magic sebelum melancarkan serangan dengan Spatial Migration. Gunakan kombinasi basic attack, Violet Requiem, dan Energy Wave untuk memberikan damage maksimal pada Terizla.

Execute adalah pilihan battle spell terbaik, dan item seperti Necklace of Durance atau Dominance Ice dapat membantu melemahkan regenerasi HP Terizla.

Baca juga:

Dengan menguasai tiga hero ini, kamu akan mampu menghadapi Terizla dengan lebih percaya diri di medan perang Mobile Legends.

Pastikan untuk memilih hero yang sesuai dengan gaya bermainmu dan selalu berkomunikasi dengan tim untuk memaksimalkan potensi counter terhadap Terizla.

Jangan biarkan raksasa itu mengintimidasi kamu di arena, dan tunjukkan kepadanya siapa yang benar-benar memegang kendali!

Demikian pembahasan Counter Terizla Dengan Mudah, 3 Hero yang Harus Dicoba. Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

author avatar
Zeinal Wujud
If you have any questions, please ask somebody else!
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: