Counter Yve Dengan 5 Item Pilihan: Hentikan Serangannya!

Zeinal Wujud, 27 Desember 2023

Counter Yve Dengan 5 Item Pilihan: Hentikan Serangannya!Game
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Counter Yve. Mobile Legends memiliki beragam hero dengan kemampuan yang unik, dan salah satunya adalah Yve, seorang Mage dengan kekuatan Crowd Control yang mengesalkan.

Mampu melambatkan dan mematikan gerakan lawan, Yve adalah ancaman serius di Land of Dawn.

Tetapi, jangan khawatir! Kami telah menyusun daftar item terbaik yang dapat membantumu mengatasi Yve dengan mudah.

Baca juga:

1. Tough Boots: Melangkah Kuat, Counter Yve

Tough Boots - Counter Kaja

Tough Boots menjadi pilihan pertama yang sangat efektif untuk meng-counter Yve. Dengan kemampuan unik bernama Fortitude, item ini mengurangi durasi efek Slow dari Crowd Control Yve sebesar 30%.

Selain itu, Tough Boots memberikan tambahan Magical Defense dan Movement Speed, mempercepat gerakan hero kamu.

2. Athena’s Shield: Perisai Tak Terkalahkan Melawan Serangan Yve

Athenas Shield - Counter Harley

Athena’s Shield, merupakan perisai tak terkalahkan melawan serangan Yve. Dengan Magical Defense tambahan, HP Regen, dan HP yang signifikan, item ini meminimalisir damage dari serangan Yve.

Skill pasif uniknya bahkan mengurangi Magic Damage yang diterima selama 3 detik setelah serangan.

3. Rose Gold Meteor: Serangan dan Pertahanan untuk Counter Yve

Rose Gold Meteor - counter Yve

Rose Gold Meteor, meskipun merupakan item Attack, memberikan keuntungan pertahanan dengan tambahan Magical Defense.

Selain itu, Physical Attack dan Lifesteal akan memberikan daya tahan ekstra. Lifeline, skill pasifnya, memberikan Shield saat HP di bawah 30%, menambah daya tahan melawan Yve.

4. Oracle: Memperkuat Pertahanan dan Meningkatkan Daya Tahan Tim kamu

Oracle - Counter Natalia

Oracle adalah pilihan lain yang bijak untuk meng-counter Yve. Dengan Magical Defense, HP, dan Cooldown Reduction, Oracle membuat kamu lebih sering menggunakan Skill.

Skill pasif unik, Bless, memberikan tambahan HP Regen dan Shield Absorption yang signifikan, meningkatkan daya tahan tim kamu.

5. Radiant Armor: Menguatkan Durabilitas Counter Yve

Radiant Armor - Counter Zhask

Radiant Armor adalah pilihan terakhir yang luar biasa untuk menghadapi Yve. Dengan tambahan Magic Defense, HP, dan HP Regen, item ini memperkuat durabilitas hero kamu saat teamfight.

Skill pasif uniknya memberikan tambahan Magic Damage Reduction selama 3 detik setelah menerima Magic Damage dari serangan Yve.

Baca juga:

Dengan menggunakan kombinasi bijak dari item-item ini, kamu dapat counter Yve dengan percaya diri dan mengubah arah pertempuran Mobile Legends. Jangan biarkan Yve menguasai pertandingan – kuasai dia dengan item yang tepat!

Demikian pembahasan Counter Yve Dengan 5 Item Pilihan: Hentikan Serangannya! Ikuti akun resmi Gamefinity di Facebook, Instagram dan TikTok untuk mendapatkan informasi terupdate. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: