Crash Team Rumble Rilis Juni Ini, Closed Beta Digelar April

Dimas Galih Putrawan, 25 Maret 2023

Crash Team Rumble Rilis Juni Ini, Closed Beta Digelar AprilGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Bandung – Pertama kali diumumkan di The Game Awards 2022, Activision dan Toys for Bob akhirnya mengumumkan tanggal rilis Crash Team Rumble. Mereka mengungkap game MOBA tersebut akan rilis pada 20 Juni ini. Sementara itu, closed beta akan dilaksanakan pada 20-24 April.

Closed Beta Akan Digelar 20-24 April

Crash Team Rumble MOBA
Crash Team Rumble gelar closed beta April ini

Bagi yang sudah melakukan pre-order Crash Team Rumble, mereka berkesempatan dapat menikmati game-nya lebih awal melalui closed beta. Closed beta tersebut akan digelar 20-24 April.

Saat beta berlangsung, hanya lima karakter yang tersedia, yaitu Crash Bandicoot, Coco Bandicoot, Dr. Neo Cortex, Dingodile, dan Tawna. Masing-masing karakter memiliki power unik yang dapat dipergunakan secara strategis dengan move spesial dan ability lainnya. Selain itu, tersedia pula tiga map. Ketiga map tersebut di antaranya Just Beachy, Calamity Canyon, dan Tiki Towers.

Di game ini, pemain harus mengumpulkan Wumpa Fruit untuk menngisi meteran dalam waktu terbatas. Mereka harus memenuhi meteran tersebut secepat mungkin agar menang. Pemain juga akan saling menyerang. Gameplay tersebut melibatkan exploring, memecahkan crate, dan menyerang ti lawan sambil mengumpulkan Wumpa Fruit. Kalau pemain terkena serangan lawan, Wumpa Fruit akan direbut.

“Kami benar-benar bersemangat agar fans dapat menikmati Crash Team Rumble lebih awal saat Closed Beta April ini. Kami benar-benar mengharga pendapat komunitas dan mempergunakannya untuk memoles game ini untuk pengalaman pemain yang luar biasa saat peluncuran,” tutur Paul Yan kepala studio Toys For Bob melalui press release.

Baca juga: Crash Bandicoot Mobile Akan Ditutup 2023

Crash Team Rumble Akan Rilis Resmi Juni Ini

Activision menyebut Crash Team Rumble akan rilis pada 20 Juni 2023 di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X}S. Bersama dengan pengumuman closed beta-nya, preorder sudah dibuka dalam dua edition, Standard dan Deluxe.

Pemain yang melakukan pre-order Standard Edition akan berkesempatan mendapat akses Closed Beta dengan unlock otomatis Premium Battle Pass Season 1. Khusus pemain yang melakukan pre-order Deluxe Edition, mereka juga berhak mendapat Digital Proto Pack berupa kumpulan item kosmetik. Kalau itu belum cukup, mereka juga berhak mendapat unlock otomatis Premium Battle Pass Season 2 dan unlock instan 25 tier di Premium Battle Pass Season 1.

Crash Team Rumble akan rilis 20 Juni 2023, sementara itu belum diketahui apakah versi PC juga dalam pengembangan.

author avatar
Dimas Galih Putrawan
Thanks for reading. My Gaming Account: Steam: dimaspettigrew Epic Games Store: PTGRW Xbox: PTGRW
Share Artikel:
Banner Ads

Related Posts: